Rabu, 30 September 2015

Asosiasi Pengacara Pengadaan Barang Jasa Lantik Pengurus

RIA
Bertempat di Gedung Ombudsman RI, Jakarta, Rabu (30/9), pengacara-pengacara yang terhimpun dalam Asosiasi Pengacara Pengadaan Barang/Jasa Indonesia (APPBJI) menggelar acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) di bawah pimpinan Ketua Umum Sabela Gayo.
 
Pengurus-pengurus yang dilantik pada hari ini merupakan susunan kepengurusan pertama, karena APPBJI sendiri baru berdiri pada Juli 2015. “Tanggal 7 Juli 2015 akta notaris dibuat. Tanggal 14 Juli itu keluar surat pengesahan badan hukum APPBJI,” tutur Sabela kepada hukumonline.
 
Bersamaan dengan acara pelantikan, APPBJI mengadakan workshop tentang aspek-aspek hukum pengadaan barang dan jasa. Sabela menyebutkan ada sekitar 70 orang advokat yang menghadiri workshop tersebut.
 
Workshop ini sejalan dengan apa yang akan dilakukan APPBJI ke depan, sebut Sabela. APPBJI akan banyak memberikan pelatihan bagi pengacara-pengacara yang tertarik menjadi pengacara pengadaan barang/jasa dan melaksanakan sertifikasi bagi mereka.
 
Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo. “Pak Agus Prabowo langsung hadir dan beliau sangat mengapresiasi terbentuknya Asosiasi Pengacara Pengadaan Barang/Jasa ini. Beliau juga berharap ke depan APPBJI dapat bersinergi dengan LKPP,” ujar Sabela.
Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.