Inilah Para Pemenang Indonesia Law Awards 2015
Utama

Inilah Para Pemenang Indonesia Law Awards 2015

Hadiputranto, Hadinoto & Partners yang paling banyak menggondol piala kemenangan.

Oleh:
KAR
Bacaan 2 Menit
Acara Indonesia Law Awards 2015. Foto: RES
Acara Indonesia Law Awards 2015. Foto: RES

Asian Legal Business (ALB) kembali menyelenggarakan Indonesia Law Awards. Tahun ini, ada 22 kategori yang dirilis. Rinciannya, 15 penghargaan untuk law firm, 6 penghargaan untuk in-house counsel, dan sisanya penghargaan khusus untuk managing partner.

Setelah proses panjang penjurian, akhirnya para pemenang Indonesia Law Awards 2015 diumumkan di Jakarta,Kamis (29/10) malam. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini ada dua penghargaan khusus. Pertama, BMW Award yang diberikan kepada Managing Partner of The Year. Kedua, Hadiputranto, Hadinoto & Partners Award untuk Indonesia In-House Team of The Year. Selain itu, khusus untuk kategori Indonesia Deal of The Year dan Indonesia Law Firm of The Year, para finalis dirilis dalam malam penobatan tersebut.

Para nominator Indonesia Deal of The Year adalah Acquisition Financing for Pertamina’s Acquisition of Murphy Oil Malaysia Assets, Donggi Senoro LNG Project, CapitaLand Joint Venture and Land Acquisition, GSIC’s Joint Investment with Rajawali Group in Property Project in Indonesia, PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk’s Global IPO.

Sementara itu, nominasi Indonesia Law Firm of The Year adalah Assegaf Hamzah & Partners, Hadinoto, Hadiputranto & Partners, Hanafiah Ponggawa & Partners, Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills, dan Tumbuan & Partners.

Selain rilis finalis dua kategori tersebut, pada malam itu juga baru dirilis siapa saja juri dibalik perlombaan ini. Total ada 23 orang juri yang berasal dari beragam latar belakang, law firm, in-house lawyer, media, dan akademisi. Para pemenang merupakan finalis yang mendapat akumulasi nilai tertinggi dari juri. Tahun ini, law firm Hadiputranto, Hadinoto & Partners yang paling banyak menggondol piala kemenangan. 

Berikut ini para pemenang Indonesia Law Awards 2015:

1. Banking and Financial Services Law Firm of The Year:
Hadiputranto, Hadinoto & Partners

2. Employment Law Firm of The Year:
Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills

3. Real Estate Law Firm of The Year:
Hanafiah Ponggawa & Partners

4. Boutique Law Firm of The Year:
Tumbuan & Partners

5. Restructuring and Insolvency Law Firm of The Year:
Hadiputranto, Hadinoto & Partners

6. Project and Energy Law Firm of The Year:
Hadiputranto, Hadinoto & Partners

7. Dispute Resolution Law Firm of The Year:
- Assegaf Hamzah & Partners
- Hadiputranto, Hadinoto & Partners

Tags:

Berita Terkait