Polda Metro: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak
Aktual

Polda Metro: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak

Oleh:
ANT
Bacaan 2 Menit
Polda Metro: Kantor Go-Jek Dilempar, Bukan Ditembak
Hukumonline
Polda Metro Jaya menduga peristiwa di kantor "Go-jek" kawasan Kemang Jakarta Selatan bukan insiden penembakan senjata api, namun pelemparan menggunakan mata obeng.

"Kami punya bukti kasus di Gojek itu bukan penembakan, tapi pelemparan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, di Jakarta, Senin.

Krishna mengatakan dugaan tersebut berdasarkan analisa rekaman kamera tersembunyi yang memperlihatkan pelaku melemparkan mata obeng hingga memecahkan kaca kantor Gojek.

Krishna menambahkan, petugas satuan pengamanan (satpam) datang terlambat saat peristiwa pelemparan itu terjadi.

Terkait motif dari peristiwa itu, Krishna belum mengetahui niat pelaku melempar mata obeng tersebut.

Sebelumnya, pengendara sepeda motor misterius melemparkan sesuatu ke arah pintu masuk kantor Gojek di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Minggu (1/11) siang.

Diduga pelaku mengendarai sepeda motor jenis matik dengan mengenakan jaket warna "orange", sedangkan pelaku yang dibonceng menggunakan jaket "Adidas" Real Madrid.

Pelaku yang mengendarai motor dari arah Jalan Pangeran Antasari menuju Kemang Raya sempat berhenti di depan kantor melihat kondisi di sekitar lokasi.

Kemudian pelaku melemparkan sebuah benda, sebelum petugas satpam kantor Gojek mendekati kendaraan yang digunakan pelaku.
Tags: