Advokat Suhardi Somomoeljono Raih Gelar Doktor
Aktual

Advokat Suhardi Somomoeljono Raih Gelar Doktor

Oleh:
RIA
Bacaan 2 Menit
Advokat Suhardi Somomoeljono Raih Gelar Doktor
Hukumonline

Advokat Suhardi Somomoeljono meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude di bidang ilmu hukum dari Fakultas Hukum Universitas Borobudur, Jakarta, Sabtu (7/11). Gelar ini diperolehnya setelah mempertahankan disertasi berjudul “Penetapan Bank Indonesia atas Bank Century Sebagai Bank Gagal Berdampak Sistemik dengan Pemberian Dana Talangan (Bailout) serta Dampaknya terhadap Perekonomian Nasional dalam Perspektif Hukum Indonesia”.

“Memutuskan, pertama menyatakan bahwa saudara Suhardi Somomoeljono, dengan NPM 11730021, lulus ujian program doktor S3 ilmu hukum program pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Borobudur dengan predikat lulusan cumlaude,” ujar Rektor Universitas Borobudur Prof. Basir Barthos saat membacakan Surat Keputusan Rektor No. 52/RI/SH/XI/2015.

Untuk diketahui, Suhardi merupakan doktor kedelapan di bidang ilmu hukum dari FH Universitas Borobudur. Atas prestasi itu, Prof. Basir mengucapkan selamat kepada Suhardi. Basir juga berpesan bahwa gelar doktor ini bukanlah akhir dari proses pendidikan. “Sebaliknya, gelar doktor adalah gerbang bagi saudara Suhardi untuk masuk ke dunia pendidikan yang jauh lebih luas,” katanya dalam sambutan.

Tags: