Rabu, 23 March 2016

Jelang Mundi Avocat, Tim Sepakbola PERADI Berkunjung ke Hukumonline

Hukumonline menjadi media partner yang akan meliput kiprah Tim Sepakbola PERADI.
RED
Tim Sepakbola PERADI berfoto bersama di depan Kantor Hukumonline, Rabu (23/3). Foto: RES

Perhelatan bergengsi atau Piala Dunia antar Lawyers tinggal menghitung bulan. Jika tak ada aral melintang, Mundi Avocat 2016 akan digelar pada 13-22 Mei 2016. Dalam rangka menuju perhelatan Mundi Avocat, sejumlah perwakilan Tim Sepakbola PERADI bertandang ke Kantor Hukumonline, Rabu (23/3).
 
Kunjungan ini berkaitan dengan kerja sama media partner yang dijalin antara Tim Sepakbola PERADI dengan Hukumonline. Rencananya, Hukumonline akan melakukan liputan secara eksklusif seputar kiprah Tim Sepakbola PERADI, mulai dari tahap persiapan di Jakarta hingga pertandingan Mundi Avocat 2016 yang akan digelar di La Manga Club, Spanyol.
 
“Ini merupakan pertama kali dalam sejarah organisasi advokat Indonesia berpartisipasi dalam Mundi Avocat,” sebut Ketua Kontingen Jamaslin James Purba.
 
Dipaparkan James, Tim Sepakbola PERADI serius dalam menghadapi Mundi Avocat 2016. Bentuk keseriusan itu antara lain ditunjukkan dengan intensitas latihan yang mencakup latihan fisik, teknik, dan latih tanding. Selain itu, Tim Sepakbola PERADI juga menunjuk pelatih yang berpengalaman yakni .
 
“Kita bahkan akan membawa fisioterapi khusus, karena berdasarkan pengalaman saat mengikuti Piala Asia di Thailand, kami kelimpungan ketika ada pemain yang cidera,” sambung Misbahuddin Gasma, Kapten Tim Sepakbola PERADI.
 
Rencana, lanjut James, Tim Sepakbola PERADI akan berpartisipasi dalam Mundi Avocat 2016 untuk kategori yakni jenis turnamen tanpa batasan umur dalam format pertandingan 2 x 35 menit dengan jeda istirahat 10 menit.
 
Untuk diketahui, Mundi Avocat 2016 mempertandingkan empat jenis turnamen. Selain Classic, jenis lainnya adalah (usia ≥35 tahun dalam format 2 x 30 menit, jeda istirahat 10 menit), (usia ≥45 tahun dalam format 2 x 30 menit, jeda istirahat 10 menit), dan (turnamen 5 lawan 5 tanpa batasan umur dalam format 2 x 20 dan 2 x 30 menit, jeda istirahat 5 menit).
 
“Saat ini, kami masih dalam proses seleksi sekitar 30 orang, lalu akan kami kerucutkan menjadi 20 orang yang akan diberangkatkan ke Spanyol,” kata James.
 
Mewakili Hukumonline, Pemimpin Redaksi merasa terhormat menjadi media partner untuk Tim Sepakbola PERADI yang akan berlaga di Mundi Avocat 2016. Menurut Razak, partisipasi Tim Sepakbola PERADI dalam Mundi Avocat 2016 merupakan kebanggaan tersendiri bagi advokat Indonesia.
 
Sebagai catatan, kolaborasi Hukumonline dan Tim Sepakbola PERADI sudah terjalin sejak Tim Sepakbola PERADI menjalani sejumlah pertandingan sepakbola dan bulutangkis dengan di Singapura tahun 2014 dan di Jakarta tahun 2015, lalu .
 
Mundi Avocat 2016





Aji Ridwan Mas



Classic

MasterLegendFive



www.hukumonline.comAbdul Razak Asri

Friendly Games Law Society of SingaporeMalaysian BarPiala Asia di Thailand

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua