Ini Dia 21 Pemain Sepakbola PERADI untuk Mundi Avocat 2016
Liputan Eksklusif

Ini Dia 21 Pemain Sepakbola PERADI untuk Mundi Avocat 2016

Penyerang James Purba mengalami cidera.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Tim Sepakbola PERADI saat pertandingan persahabatan vs Sabah Law Association. Foto: RES
Tim Sepakbola PERADI saat pertandingan persahabatan vs Sabah Law Association. Foto: RES
Perhelatan sepakbola bergengsi internasional antar advokat atau lawyer, Mundi Avocat 2016 kurang sebulan lagi akan digelar di La Manga Club, Murcia, Spanyol. Sekitar 87 tim sepakbola yang berasal dari 36 negara akan unjuk kemampuan dalam ajang yang akan berlangsung selama sembilan hari, 13-22 Mei 2016.

Turut berpartisipasi mewakili Indonesia, Tim Sepakbola PERADI secara intensif melakukan persiapan. Setelah melalui serangkaian proses seleksi dalam bentuk latihan internal atau latih tanding dengan tim lawan, Tim Sepakbola PERADI akhirnya menetapkan 21 pemain yang akan berangkat ke Negeri Matador.

Untuk posisi penjaga gawang, Tim Sepakbola PERADI mempersiapkan dua nama yakni Marchelino Marlon Rio dan Bambang Harianto Ginting. Sementara, untuk barisan pertahanan, Tim Sepakbola PERADI menetapkan tujuan nama. Mereka adalah Rein Ronald Silaen, Nopber Siregar, Herwinsyah Herman Raba, Fajar Ramadhan Kartabrata, Roy Chandra Barus, Rangga Maindra Surya Denoscar, dan Lungguk Niaga Marbun.

Untuk posisi tengah, Tim Sepakbola PERADI memilih lima nama yakni Misbach Gasma, Mario Silitonga, Radot Valentino Simanjuntak, Aprizal Hosen, dan Rudolf Rivai Simangunsong. Lalu, untuk penyerang, terdapat tujuh nama yakni Maddenleo Siagian, Marco Chandra Silaen, Ismar Syafruddin, Michael Kanta Germansa, James Purba, Ozhak Emanuel Sihotang, dan Joe Ricardo.

Berikut Susunan Pemain Tim Sepakbola PERADI selengkapnya
Pelatih
Aji Ridwan Mas Alex

Fisioterapis
Windy Mayang

Penjaga Gawang
1.    Marchelino Marlon Rio
2.    Bambang Harianto Ginting

Belakang
1.    Rein Ronald Silaen
2.    Nopber Siregar
3.    Herwinsyah Herman Raba
4.    Fajar Ramadhan Kartabrata
5.    Roy Chandra Barus
6.    Rangga Maindra Surya Denoscar
7.    Lungguk Niaga Marbun

Tengah
1.    Misbach Gasma
2.    Mario Silitonga
3.    Radot Valentino Simanjuntak
4.    Aprizal Hosen
5.    Rudolf Rivai Simangunsong

Depan
1.    Maddenleo Siagian
2.    Marco Chandra Silaen
3.    Ismar Syafruddin
4.    Michael Kanta Germansa
5.    James Purba
6.    Ozhak Emanuel Sihotang
7.    Joe Ricardo

Menjelang dimulainya Mundi Avocat 2016, Tim Sepakbola PERADI diterpa masalah ketika salah satu penyerang mereka Jamaslin James Purba didera cidera. Kaki kiri James harus menjalani operasi di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta setelah pertandingan persahabatan melawan Bank Negara Indonesia.

Kapten Tim Sepakbola PERADI, Misbach Gasma mengatakan Tim Sepakbola PERADI tidak akan melakukan pergantian pemain terkait cideranya James. Misbach masih berharap James segera pulih agar tetap bisa memperkuat Tim Sepakbola PERADI. “Semoga saja last minute beliau bisa berangkat,” tukasnya.
Tags:

Berita Terkait