Jumat, 20 Mei 2016

Get Well Soon JP, Pesan dari Gol dan Kemenangan PERADI FC

James Purba yang sedang mengalami cidera patah kaki mempunyai peran signifikan terhadap tim sepakbola PERADI FC.
ALI
Michael Kanta Germansa saat selebrasi gol dengan kaos bertuliskan GWS JP. Foto: ALI

Pemain tengah berlari menuju bench pemain cadangan dan official tim sepakbola Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI FC). Ia membuka seragam bolanya. Di dalamnya, ia masih mengenakan sebuah kaos putih. “,” demikian tertulis di kaos putih itu.
 
Begitulah cara Kanta – sapaan akrabnya – merayakan gol ketiga PERADI FC ke gawang tim Tianjin Bar Association Unit asal Tiongkok yang baru saja dicetaknya. Di pertandingan ini, PERADI FC melumat tim advokat Tianjin dengan skor 5-0.
 
Pesan di kaos Kanta itu memiliki arti, “” (semoga lekas sembuh, ), sebuah doa agar yang merupakan penyerang sekaligus pendiri PERADI FC segera sembuh dari cidera patah kaki yang dialaminya saat uji coba di Jakarta.
 
Akibat dari cidera itu, James gagal berangkat ke La Manga, Spanyol untuk bertarung di ajang Piala Dunia Advokat 2016. Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PERADI tersebut hanya bisa mengantarkan rombongan tim ke bandara dan .
 
Ditemui usai laga, Michael Kanta mengaku sejak awal sudah berniat untuk . Namun, Kanta baru terpikir untuk secara khusus membuat tulisan “GWS JP” di kaos dalamnya sebelum laga melawan tim advokat asal Palermo (Italia) dua hari lalu. Sayangnya, di pertandingan tersebut, Kanta hanya nyaris mencetak gol ketika tendangannya membentur mistar gawang.
 
“Dari awal memang ingin memberikan persembahan ke Bang James. Tapi baru kepikiran untuk menulis di kaos. Karena kalau menunjukan kaos dengan tulisan itu kan lebih berkesan. Dan pesannya bisa terlihat,” ujarnya kepada di La Manga, Kamis (19/5).
 
Kanta menilai peran James Purba sangat signifikan untuk tim sepakbola PERADI FC. Selain sebagai penyerang, James Purba merupakan pendiri sekaligus Ketua PERADI FC. Ia pula yang menjadi donatur utama bagi keberangkatan tim PERADI FC ke Spanyol. Law Firm James Purba pun tertulis di belakang jaket pemain sebagai tanda bahwa law firm-nya juga tercatat sebagai sponsor. 
 
“Gue benar-benar melihat dia itu orang yang cinta sepakbola dan PERADI FC. Ketika mengalami musibah patah kaki, Bang James tidak turun mentalnya ketika membahas sepakbola. Ia bahkan masih semangat untuk membantu persiapan keberangkatan tim ini, walau akhirnya dia tidak bisa ikut,” jelasnya.
 
Terpisah, Kapten Tim PERADI FC pun menyampaikan pesan serupa. Misbach yang juga mencetak gol dalam pertandingan melawan Tianjin ini menuturkan bahwa kemenangan perdana PERADI FC ini dipersembahkan secara khusus kepada James Purba. Ia pun berharap cidera James cepat pulih.
 
“Kemenangan tadi kami persembahkan untuk Bang James. Semoga beliau cepat sembuh,” sebutnya kepada hukumonline.
 
Michael Kanta GermansaGWS JP



Get Well Soon, James PurbaJames PurbaJames Purba

berpesan agar tim PERADI FC memberikan hasil yang terbaik

mempersembahkan gol untuk James Purba

hukumonline





Misbach Gasma 


Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua