Rabu, 19 October 2016

ASHI-KEDHEWA Gelar Seminar Pemikiran Hukum Spiritual Pluralistik

MYS

Memperingati 40 tahun pengabdian Prof. Esmi Warassih di dunia hukum, Asosiasi Sosiologi Hukum Indonesia (ASHI) dan Kelompok Diskusi Hukum Esmi Warassih (KEDHEWA) menyelenggarakan seminar nasional bertema pemikiran hukum spiritual pluralistik, di Semarang, Jawa Tengah 20-21 Oktober 2016.
 
Seminar ini akan berfokus pada pengembangan hukum yang bermanfaat untuk manusia, dan berbasis pada spiritual pluralistik sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia. Sejumlah narasumber akan hadir membedah hukum yang spiritual pluralistik dilihat dari berbagai perspektif seperti filsafat, lingkungan hidup, metode penulisan dan  penelitian hukum, kearifan lokal, penegakan hukum, dan kebijakan publik.
 
Dalam rancangan acara yang diperoleh , akan hadir menyampaikan presentasi antara lain M. Nur Islami, Anthon F. Susanto, Rachmad Safa’at, Teddy Asmara, Prof. Suteki, Prof. Eman Suparman, Prof. Retno Saraswati, Yudi Kristiana, M. Syamsudin, Amin Purwanegara, Prof. Jamal Wiwoho, dan Prof. Mella Ismeliana.




hukumonline

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua