Sakit Membuat Jaksa Hentikan Pemeriksaan Dahlan Iskan
Aktual

Sakit Membuat Jaksa Hentikan Pemeriksaan Dahlan Iskan

Oleh:
ANT | Sandy Indra Pratama
Bacaan 2 Menit
Sakit Membuat Jaksa Hentikan Pemeriksaan Dahlan Iskan
Hukumonline

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Maruli Hutagalung menyatakan pemeriksaan yang dilakukan kepada Dahlan Iskan (DI) selaku mantan Direktur Utama PT Panca Wira Usaha (PWU) dihentikan karena DI sakit.
"Tadi sudah sempat diperiksa oleh dokter Kejati dan minum obat," katanya di kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, kemarin.
Ia mengemukakan pada pemeriksaan kali ini sudah mulai mengerucut terkait dengan tatanan pelaksanaan penjualan aset yang ada di Kediri, Jawa Timur.
"Masih terfokus pada penjualan aset yang ada di Kediri seluas 3,2 hektare. Sementara yang di Tulungagung masih belum dilakukan pendalaman pemeriksaan," katanya.
Ia mengatakan pemeriksaan lanjutan rencananya akan dilaksanakan pada awal pekan depan, karena besok Kamis (20/10) masih dilakukan pemeriksaan terhadap Wishnu Wardhana (WW), anak buah DI di PT Panca Wira Usaha.
"Pada awal pekan nanti, kami juga akan memeriksa pembeli aset tersebut yakni Santoso yang pada pemanggilan sebelumnya tidak hadir dengan alasan sakit," katanya.
Untuk hari ini, kata dia, terdapat 19 pertanyaan dan pertanyaan itu pecah-pecah mengarah pada tatanan pelaksanaan penjualan aset yang dilakuksan oleh DI.
Tags: