Kapolsek Tangerang dan Dua Anggotanya Ditusuk Saat Bertugas
Aktual

Kapolsek Tangerang dan Dua Anggotanya Ditusuk Saat Bertugas

Oleh:
ANT | Sandy Indra Pratama
Bacaan 2 Menit
Kapolsek Tangerang dan Dua Anggotanya Ditusuk Saat Bertugas
Hukumonline
Sedangkan Kapolsek Tangerang dan dua polisi salinnya yang mengalami luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat ini, lokasi kejadian masih dijaga kepolisian dan belum ada keterangan resmi dari kepolisian ihwal motivasi dan semua detil perkara.



Kepala Kepolisian Sektor Tangerang, Komisaris Efendi dan dua anggota kepolisian ditusuk orang tak dikenal di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Kamis pagi.Informasi yang dihimpun di lapangan, pria yang menggunakan pakaian rompi berwarna hitam tersebut, menusuk Kapolsek dan dua anggotanya itu kala mereka sedang bertugas melakukan pengamanan.

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, dua anggota polisi lainnya yang jadi korban penusukan Inspektur Satu Bambang Haryadi selaku Kanit Dalmas Polres Metro Tangerang Kota dengan luka di bagian dada sebelah kiri dan punggung kiri dan Bripka Sukardi sebagai anggota Satlantas Polsek Benteng Tangerang dengan luka di punggung kanan dan lengan kanan.
Penusukan dilakukan secara cepat oleh orang tersebut. Akibatnya Kapolsek mengalami luka.Sementara itu, anggota yang berada di sekitar dan mengetahui adanya penusukan, langsung meringkus pelaku dengan menembak bagian kakinya dan berhasil diamankan.
Tags: