Senin, 16 January 2017

PERADI Bandar Lampung Kerja Sama dengan UBL

ANT/ASH
Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bandar Lampung menjalin kerja sama dengan menandatangi memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Bandar Lampung (UBL). Kerja sama ini diwujudkan dalam bentuk memberikan beasiswa pendidikan kepada anggotanya sebesar 15 persen dari biaya SPP di UBL.

Ketua PERADI Bandar Lampung M. Ridho mengatakan pihaknya selama ini sudah sering bekerja sama dengan UBL, mulai dari Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), Ujian Profesi Advokat (UPA), dan lain-lain yang bertempat di UBL.

“Kerja sama dengan UBL lebih diintensifkan lagi dan dilakukan secara tertulis. Kami juga bangga anggota PERADI bisa melanjutkan studinya di UBL, sehingga bisa meningkatkan SDM dan nantinya bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Ridho di Bandar Lampung, Senin (16/1).

Dalam kerja sama ini, pihak UBL memberikan beasiswa biaya pendidikan kepada anggota PERADI Bandar Lampung sebesar 15 persen dari SPP. Penandatanganan MoU, kerja sama bidang pengembangan SDM dan Litbang ini dilakukan oleh Ketua DPC PERADI Bandar Lampung M. Ridho dan Rektor UBL Yusuf S Barusman pada akhir pekan lalu.

Rektor UBL Yusuf S Barusman mengapresiasi adanya kerja sama tersebut. “Saya berterima kasih kepada PERADI yang anggotanya mau melanjutkan studi di UBL, walaupun advokat PERADI dalam menjalankan profesinya tanpa gelar S-2 juga tidak apa-apa,” ujar Yusuf menjelaskan.

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua