Syukuran Kantor Baru, Hukumonline Gelar Diskusi Terbatas dan Launching Produk
Info

Syukuran Kantor Baru, Hukumonline Gelar Diskusi Terbatas dan Launching Produk

Tokobaca.com menjadi produk terbaru Hukumonline.

Oleh:
FNH
Bacaan 2 Menit
Perwakilan Founder Hukumonline, Ahmad Fikri Asegaf, saat memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor baru Hukumonline. Foto: RES
Perwakilan Founder Hukumonline, Ahmad Fikri Asegaf, saat memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor baru Hukumonline. Foto: RES
Terhitung sejak akhir Februari lalu, hukumonline (PT Justika Siar Publika) resmi berpindah kantor ke Gedung AD Premier yang beralamat di Jl. Simatupang No. 5, Ragunan, Pasar Minggu-Jakarta Selatan. Sebelumnya, Justika Siar Publika (Hukumonline.com, Justika.com dan Easybiz) menempati di Puri Imperium Office Plaza, G-7 Jl. Kuningan Madya Kav 5-6, Kuningan, Jakarta.

Alasan di balik pindahnya kantor Justika Siar Publika dikarenakan kantor yang lama sudah tak bisa menampung seluruh karyawan, termasuk dua anak usaha yakni Justika.com dan Easybiz. Kini, kedua perusahaan Grup Hukumonline.com tersebut berkantor di AD Premier.

Setelah dua bulan, Hukumonline mengadakan syukuran untuk kepindahan tersebut. Hari ini, Senin (17/4), syukuran diadakan sekaligus menggelar diskusi terbatas yang bertajuk “Pelaksanaan Pemangkasan Regulasi Penghambat Investasi 2016-2017”.

Adapun selaku pembicara dalam diskusi tersebut adalah Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bidang Hubungan Kelembagaan Bappenas, Diani Sadiawati dan Direktur Eksekutif Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK), M. Sholikin.

Acara diskusi juga dihadiri oleh M. Yunus Husein, mantan Kepala PPATK sekaligus Ketua Umum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Jentera, Mohammad Kadri dari AKSET, Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi Bekraf, Ari Juliano Gema, Ketua Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM) Indra Safitri, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Aulia Taufani, Peneliti dari Lembaga Kajian dan Advokasi untuk Independensi Peradilan (LeIP) Arsil, dan lainnya.

Di samping itu, hal yang tak kalah pentig adalah peresmian atau launching produk terbaru dari Hukumonline yakni toko buku yang bernama "Toko Buku HukumOnline" yang bisa diakses di buku.hukumonline.com. Toko Buku Hukumonline menyediakan berbagai macam buku seputar hukum.

Vice President Director/Business Director Hukumonline, Ahadi Bayu Tejo, menjelaskan bahwa kehadiran Toko Buku Hukumonline diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi publik untuk mencari referensi buku-buku seputar hukum. “Produk Toko Buku diharapkan dapat menjadi referensi untuk mencari buku-buku seputar hukum. Serta mempermudah publik mencari buku-buku hukum,” kata Bayu.

Perwakilan Founder Hukumonline, Ahmad Fikri Assegaf menambahkan bahwa Toko Buku Hukumonline juga dilengkapi dengan resensi. Jadi sebelum membeli, publik atau konsumen dapat mengetahui secara garis besar inti sari buku. “Dilengkapi juga dengan resensi,” tambah Fikri.

Bayu dan Fikri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap tamu dan undangan yang telah menghadiri acara syukuran kantor baru Hukumonline. Menurut Bayu, semua pihak yang selama ini bekerja sama dengan Hukumonline juga turut memberi andil atas perpindahan ini.

Kemudian, Bayu menyebutkan bahwa Hukumonline saat ini memiliki ruang meeting yang cukup besar. Ruang meeting tersebut, lanjutnya, bisa digunakan untuk kepentingan seperti pertemuan dan diskusi seputar masalah hukum.

Tags: