Senin, 17 April 2017

Syukuran Kantor Baru, Hukumonline Gelar Diskusi Terbatas dan Launching Produk

Tokobaca.com menjadi produk terbaru Hukumonline.
FNH
Perwakilan Founder Hukumonline, Ahmad Fikri Asegaf, saat memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor baru Hukumonline. Foto: RES
Terhitung sejak akhir Februari lalu, hukumonline (PT Justika Siar Publika) resmi berpindah kantor ke Gedung AD Premier yang beralamat di Jl. Simatupang No. 5, Ragunan, Pasar Minggu-Jakarta Selatan. Sebelumnya, Justika Siar Publika (Hukumonline.com, Justika.com dan Easybiz) menempati di Puri Imperium Office Plaza, G-7 Jl. Kuningan Madya Kav 5-6, Kuningan, Jakarta.
 
Alasan di balik pindahnya kantor Justika Siar Publika dikarenakan kantor yang lama sudah tak bisa menampung seluruh karyawan, termasuk dua anak usaha yakni Justika.com dan Easybiz. Kini, kedua perusahaan Grup Hukumonline.com tersebut berkantor di AD Premier.
 
Setelah dua bulan, Hukumonline mengadakan syukuran untuk kepindahan tersebut. Hari ini, Senin (17/4), syukuran diadakan sekaligus menggelar diskusi terbatas yang bertajuk “Pelaksanaan Pemangkasan Regulasi Penghambat Investasi 2016-2017”.
 
Adapun selaku pembicara dalam diskusi tersebut adalah Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bidang Hubungan Kelembagaan Bappenas, Diani Sadiawati dan Direktur Eksekutif Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK), M. Sholikin.
 
Acara diskusi juga dihadiri oleh M. Yunus Husein, mantan Kepala PPATK sekaligus Ketua Umum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Jentera, Mohammad Kadri dari AKSET, Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi Bekraf, Ari Juliano Gema, Ketua Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM) Indra Safitri, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Aulia Taufani, Peneliti dari Lembaga Kajian dan Advokasi untuk Independensi Peradilan (LeIP) Arsil, dan lainnya.
 
Di samping itu, hal yang tak kalah pentig adalah peresmian atau launching produk terbaru dari Hukumonline yakni toko buku yang bernama "Toko Buku HukumOnline" yang bisa diakses di buku.hukumonline.com. Toko Buku Hukumonline menyediakan berbagai macam buku seputar hukum.
 
Vice President Director/Business Director Hukumonline, Ahadi Bayu Tejo, menjelaskan bahwa kehadiran Toko Buku Hukumonline diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi publik untuk mencari referensi buku-buku seputar hukum. “Produk Toko Buku diharapkan dapat menjadi referensi untuk mencari buku-buku seputar hukum. Serta mempermudah publik mencari buku-buku hukum,” kata Bayu.
 
Perwakilan Founder Hukumonline, Ahmad Fikri Assegaf menambahkan bahwa Toko Buku Hukumonline juga dilengkapi dengan resensi. Jadi sebelum membeli, publik atau konsumen dapat mengetahui secara garis besar inti sari buku. “Dilengkapi juga dengan resensi,” tambah Fikri.
 
Bayu dan Fikri juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap tamu dan undangan yang telah menghadiri acara syukuran kantor baru Hukumonline. Menurut Bayu, semua pihak yang selama ini bekerja sama dengan Hukumonline juga turut memberi andil atas perpindahan ini.
 
Kemudian, Bayu menyebutkan bahwa Hukumonline saat ini memiliki ruang meeting yang cukup besar. Ruang meeting tersebut, lanjutnya, bisa digunakan untuk kepentingan seperti pertemuan dan diskusi seputar masalah hukum.

 
Mana toko bukunya ?
 - Wiko Budianto
25.05.17 15:51
akses ke buku.hukumonline.com kok masuknya ke halaman berita ?
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua