Monthly Law Review, Cara Jitu Pahami Peraturan Sektor Bisnis
Advertorial

Monthly Law Review, Cara Jitu Pahami Peraturan Sektor Bisnis

Melalui Monthly Law Review, Anda dapat dengan mudah update regulasi sektor bisnis yang terbit setiap bulannya.

Oleh:
Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi: HGW
Ilustrasi: HGW

Pemerintah selaku regulator mengeluarkan ratusan peraturan perundang-undangan setiap bulannya, tidak semuanya berkaitan dengan sektor bisnis dan ekonomi. Terkadang dengan kesibukan pekerjaan, Anda tidak sempat untuk update dengan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dan berdampak langsung terhadap sektor bisnis Anda.

 

Melalui Monthly Law Review, kami merangkum semua update peraturan perundang-undangan sektor bisnis yang terbit selama sebulan untuk Anda. Kami menganalisis, meringkas dan membuat kategorisasi bisnis dalam 9 sektor yaitu: perbankan, manufaktur, perdagangan, ritel, telekomunikasi dan media, energi, pajak, general corporate serta sektor lainnya yang akan terus kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, sehingga Anda dapat mengetahui dan memonitor setiap perkembangan regulasi. Monthly Law Review kami sajikan dalam Bahasa Inggris.

 

Pahami juga regulasi di luar sektor bisnis Anda

“Sebagai lawyer, kami diharapkan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi klien kami yang berasal dari berbagai sektor bisnis, dengan background dan business model yang berbeda-beda. Monthly Law Review  (MLR) dari hukumonline.com merupakan salah satu referensi terpercaya yang memudahkan kami untuk memonitor dan memahami peraturan perundang-undangan yang terbit setiap bulannya di berbagai sektor bisnis, sehingga kami dapat  merepresentasikan klien kami sesuai dengan bidang usaha mereka masing-masing” ungkap Miranti Malikus Ramadhani, Partner pada Kantor Hukum Mochtar, Karuwin & Komar.

 

Kami juga menampilkan regulasi yang baru terbit dalam pie-chart, sehingga memudahkan Anda untuk memantau regulasi apa saja yang terbit dan berkaitan dengan bisnis Anda maupun di luar sektor bisnis Anda. Selain itu kami juga membuat summary dari regulasi-regulasi yang ditampilkan sehingga Anda bisa dengan cepat memahami isi dari masing-masing regulasi tersebut.

 

“Bekerja di bagian Legal, mengharuskan kami untuk meng-update setiap perkembangan ketentuan hukum dari berbagai aspek. Selain ketentuan hukum umum yang terkait dengan kegiatan pembiayaan, seperti jaminan, kepailitan, dan korporasi, kami juga harus memahami isu hukum di sektor infrastruktur atau kegiatan usaha dari perusahaan yang kami biayai. Dengan adanya pembagian kategorisasi bisnis dalam Monthly Law Review ini, cukup memudahkan kami untuk meng-update dan memperoleh gambaran singkat atas  kebijakan maupun isu dari ketentuan hukum baru” pungkas salah satu legal staff perusahaan pembiayaan infrastruktur.

 

Anda juga dapat merasakan kemudahan dan manfaat dari Monthly Law Review dengan berlangganan paket premium kami. Klik di sini untuk mendapatkan sample dari Monthly Law Review.

 

Segera hubungi tim kami di (021) 2270 8910 atau klik di sini dan dapatkan penawaran menarik untuk berlangganan paket premium kami.

Tags:

Berita Terkait