Jumat, 09 March 2018
Advertorial
ILB, Membantu Profesional Hukum Menyusun Legal Opinion yang Efektif
​​​​​​​Disajikan dalam bentuk pointers dengan bahasa yang lugas, summary ILB merangkum poin-poin paling krusial yang terdapat dalam setiap peraturan terbaru.
Tim Advertorial
ILB, Membantu Profesional Hukum Menyusun Legal Opinion yang Efektif
Ilustrasi

Lingkup tanggung jawab para profesional hukum dewasa ini semakin luas dan kompleks. Para profesional hukum, baik in-house counsel ataupun corporate lawyer, tak lagi hanya dituntut untuk menganalisis aturan-aturan yang terkait dengan aktivitas bisnis perusahaan, tapi juga untuk mengawal semua aktivitas perusahaan dari A sampai Z. Dalam membuat legal opinion, corporate lawyer juga diharapkan memiliki pemahaman yang baik terhadap bisnis klien mereka. 

 

Dalam pekerjaannya, para in-house counsel dan corporate lawyer wajib untuk dapat terus memonitor setiap regulasi terbaru yang diterbitkan oleh Pemerintah. Kemudian, menganalisis aturan mana yang harus diterapkan dan menjelaskan konsekuensinya jika perusahaan tidak menerapkan aturan tersebut. Selanjutnya, mereka harus membuat memo atau legal opinion perihal apa saja yang harus dilakukan agar perusahaan taat terhadap aturan yang berlaku. 

 

Berangkat dari pemahaman tersebut, Hukumonline menghadirkan Indonesian Legal Brief (ILB), sebuah analisis cermat dan singkat yang dapat membantu in-house counsel untuk memahami peraturan terbaru yang diterbitkan setiap harinya. Dengan ILB, mereka akan lebih mudah mendapatkan pemahaman dari setiap regulasi yang diterbitkan yang berdampak bagi bisnis perusahaan.

 

Summary yang terdapat dalam ILB dibuat untuk mempermudah in-house counsel dan corporate lawyer dalam menganalisis sebuah peraturan. Disajikan dalam bentuk pointers dengan bahasa yang lugas, summary ILB merangkum poin-poin paling krusial yang terdapat dalam setiap peraturan terbaru.

 

Summary ILB dan fitur-fitur lainnya akan didapatkan in-house counsel dan corporate lawyer dengan berlangganan ILB. ILB dikirimkan langsung ke inbox pelanggan setiap hari.

 

“Kami secara rutin menerima ILB dari Hukumonline.com, di mana hal itu tersebut sangat membantu kami mendapatkan informasi terbaru. Data dan informasi yang ada di dalam ILB juga kami gunakan sebagai acuan kami dalam memberikan pendapat hukum kepada management atau unit-unit terkait. Terimakasih Hukumonline.com dan semoga terus mencari inovasi-inovasi baru,” kata Herry Wibowo, Assistant Vice President – Legal Counsel Citibank N.A.

 

Be confident, stay updated

Sebagai lawyer yang mendampingi setiap klien, Anda harus setingkat lebih update dari klien Anda. Melalui ILB, kami hadirkan “Regulation & Policy Update” yang dapat membantu Anda memahami perkembangan hukum Indonesia setiap harinya. ILB hadir untuk Anda, lawyer yang memiliki klien dengan latar belakang bisnis yang beragam, sehingga Anda dapat dengan mudah memberikan pendapat hukum yang berkaitan dengan bisnis klien Anda. Kami juga mengirimkan peraturan yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris, sehingga mempermudah Anda memberikan update kepada mitra bisnis Anda.

 

Apapun profesi Anda, ILB dapat membantu Anda dalam mendapatkan pemahaman mengenai perkembangan hukum Indonesia, unduh sampel ILB di sini.

 

Untuk mendapatkan ILB setiap harinya, Anda dapat berlangganan di sini. Temukan alasan mengapa ratusan pelanggan kami, baik in-house counsel dari perusahaan multinasional dan top-tier law firm merasa terbantu dengan adanya ILB.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.