Kamis, 17 May 2018

Kunjungan Mahasiswa Hukum Universitas Lambung Mangkurat ke Hukumonline Bagian dari Mata Kuliah

Kunjungan diharapkan memberikan manfaat bagi mahasiswa hukum Universitas Lambung Mangkurat.
M-27
Puluhan mahasiswa hukum Universitas Lambung Mangkurat mengunjungi kantor Hukumonline di Jakarta. Foto: RES

Puluhan mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengunjungi kantor Hukumonline di Jakarta, Jumat (11/5). Dosen FH Universitas Lambung Mangkurat, yang turut dalam rombongan, Daddy Fakhmanadie mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan, semester II FH Universitas Lambung Mangkurat.

 

Daddy mengatakan, media berperan besar dalam menjaga pertahanan dan keutuhan negara. Menurutnya, kunjungan ke kantor Hukumonline dirasa tepat bagi para mahasiswa yang ingin melihat lebih jauh cara Hukumonline selaku media menjaga keutuhan dan pertahanan negara.

 

“Karena salah satunya jurnalisme ini penting untuk mengedukasi keamanan negara kita agar kondusif. Dan jika bicara mengenai kewarganegaraan itu luas. Sehingga saya mengambil dari sisi media sebagai elemen dari kewarganegaraan tersebut,” kata Daddy.

 

Kunjungan rombongan mahasiswa FH Universitas Lambung Mangkurat tersebut disambut baik oleh Direktur Pemberitaan dan Konten Hukumonline Amrie Hakim dan Pemimpin Redaksi Hukumonline, Fathan Qorib. Dalam sambutannya, Amrie menyambut baik kunjungan ini.  

 

“Kunjungan ini membuat kami semakin semangat untuk menjadi bagian dari penggerak perubahan hukum di Indonesia agar lebih baik lagi,” katanya. (Baca: Puluhan Mahasiswa FH Universitas Lambung Mangkurat Kunjungi Kantor Hukumonline)

 

Ia berharap, kunjungan ini memberikan manfaat yang baik bagi seluruh rombongan FH Universitas Lambung Mangkurat. “Saya berharap dengan adanya kunjungan ini, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi semua serta masyarakat luas,” kata Amrie.

 

Terkait hasil survei Hukumonline terbaru mengenai peringkat kampus hukum terfavorit versi firma hukum ternama Indonesia, Daddy berharap dapat tertular ke kampus di daerah-daerah. Menurutnya, universitas di daerah-daerah dapat berkembang lebih baik lagi dan dapat menunjukan bahwa mahasiswa dari universitas hukum maupun sekolah hukum di daerah dapat dikenal dan bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua