Berbagi Kasih Ramadhan Ala ILUNI FH UI
Berita

Berbagi Kasih Ramadhan Ala ILUNI FH UI

Tanda cinta dan perhatian alumni bagi para tenaga pendukung kemajuan FH UI. 

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 2 Menit
Ketua Umum ILUNI FH UI (tengah berpeci hitam), Ahmad Fikri Assegaf didampingi perwakilan karyawan dan pimpinan FH UI, Jumat (8/6) saat penyerahan bingkisan di FH UI kampus Depok. Foto: NEE
Ketua Umum ILUNI FH UI (tengah berpeci hitam), Ahmad Fikri Assegaf didampingi perwakilan karyawan dan pimpinan FH UI, Jumat (8/6) saat penyerahan bingkisan di FH UI kampus Depok. Foto: NEE

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FH UI) kembali melakukan bakti alumni untuk para karyawan FH UI dengan pembagian bingkisan bahan-bahan pokok, Jumat (8/6) di kampus FH UI Depok. Bentuk kepedulian kepada para karyawan ini sebagai penghargaan atas jasa-jasa mereka ikut menunjang berbagai aktivitas pengelolaan FH UI seperti sarana prasarana perkuliahan, kegiatan mahasiswa serta dosen, dan berbagai keperluan administrasi. 

 

“Alhamdulillah, mengumpulkan dana untuk kegiatan alumni yang paling mudah adalah setiap acara ini, artinya perhatian alumni kepada Bapak Ibu karyawan sangat besar,” kata Ketua Umum ILUNI FH UI, Ahmad Fikri Assegaf.

 

Acara pemberian bingkisan bahan-bahan pokok dari ILUNI FH UI ini rutin dilakukan selama periode kepemimpinan Fikri di ILUNI FH UI. Pemberian bingkisan dilakukan pada momen bulan suci Ramadhan bagi para karyawan, pensiunan karyawan, dan janda dari karyawan yang membutuhkan tunjangan bingkisan bahan pokok. 

 

Menurut Fikri, para alumni tidak pernah melupakan jasa para karyawan yang juga sangat penting dalam menunjang kelancaran mereka menimba ilmu selama berkuliah di FH UI. “Insya Allah, semangatnya alumni ini bisa bapak ibu jadikan sumber semangat juga dalam  melakukan tugas sehari-hari,” ujarnya di acara seremoni serah terima bingkisan di lobi FH UI Kampus Depok.

 

Fikri juga mengakui bahwa kesuksean FH UI tidak lepas dari dukungan para karyawan FH UI yang penuh semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Ia berharap di bawah komando Dekan baru FH UI, Prof. Melda Kamil Ariadno, para karyawan semakin bersemangat ikut membangun FH UI lebih baik lagi.

 

Meskipun ini bingkisan Ramadhan yang terakhir dari kepengurusan kami 2015-2018, Fikri meyakini bahwa kegiatan ini akan diteruskan oleh kepengurusan ILUNI FH UI berikutnya. Yang terpenting dari kegiatan ini menurutnya bukan pada pemberian bingkisannya namun upaya terus membangun hubungan baik antara alumni dengan para karyawan FH UI.

 

“Ini adalah tanda cinta dari kami alumni, tanda perhatian dari kami bagi bapak ibu sekalian, insya Allah di penghujung Ramadhan ini pula kita semua mendapat keberkahan,” kata Fikri disambut ucapan ‘amin’ dari para karyawan yang hadir.

Tags:

Berita Terkait