Jumat, 20 Juli 2018

Gaya 80-an Menghiasi HUT Hukumonline ke-18

​​​​​​​Dengan berusia 18 tahun Hukumonline diharapkan terus menebar semangat dalam berinovasi.
RED
Karyawan Hukumonline bergaya tahun 80-an. Foto: RES

Ada yang menarik terjadi di kantor Hukumonline di Gedung AD Premier, Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, Jumat (20/7). Ratusan karyawan Hukumonline bergaya tahun 80-an tak terkecuali. Warna warni kostum semakin memberi keceriaan di pagi hari itu.

 

Kostum bergaya 80-an sengaja dipilih menandai semangat Hukumonline untuk terus berkarya di usianya yang memasuki 18 tahun. Perayaan dibuka dengan sesi foto seluruh karyawan. Berbagai macam gaya dan pernak pernik sambil sesekali canda terlontar saat sesi foto.

 

Usai sesi foto, seluruh karyawan mengikuti perayaan syukuran. Dua sosok penting bagi Hukumonline memberikan sambutannya sebelum potong tumpeng dilakukan. Keduanya adalah Komisaris Utama Hukumonline Ahadi Bayu Tejo dan perwakilan pemegang saham, Ahmad Fikri Assegaf.

 

Dalam sambutannya, Ahadi Bayu menganalogikan Hukumonline sebagai sebuah badan manusia yang terdiri dari beberapa organ tubuh. Ada yang berfungsi sebagai tangan, ada yang berfungsi sebagai perut dan organ lainnya yang memiliki fungsi berbeda-beda.

 

Seluruh organ tersebut saling bahu membahu dalam menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya, sehingga pada akhirnya saling melengkapi satu sama lain. "Semua menjalankan role-nya sesuai ekspektasi," kata Ahadi Bayu. Seiring dengan itu, ia berharap dua anak perusahaan Hukumonline, yakni Justika.com dan Easybiz turut melengkapi fungsi dan bahkan lebih baik lagi ke depannya.

 

Hal senada juga diharapkan Fikri. Advokat senior ini berharap meski berusia 18 tahun, Hukumonline tetap memiliki semangat seperti halnya startup yang gigih dalam berinovasi. Semangat tersebut diharapkan membawa perubahan yang positif bagi Hukumonline. Dan pada akhirnya, dapat berinovasi seiring perkembangan zaman yang semakin canggih.

 

"Meski berusia 18 tahun, semangat kita semangat startup. Mudah-mudahan bisa menjadi lambang semangat kita yang sangat tinggi dan berwarna warni," kata Fikri.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua