Info

Gaya 80-an Menghiasi HUT Hukumonline ke-18

​​​​​​​Dengan berusia 18 tahun Hukumonline diharapkan terus menebar semangat dalam berinovasi.
Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Karyawan Hukumonline bergaya tahun 80-an. Foto: RES
Karyawan Hukumonline bergaya tahun 80-an. Foto: RES

Ada yang menarik terjadi di kantor Hukumonline di Gedung AD Premier, Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, Jumat (20/7). Ratusan karyawan Hukumonline bergaya tahun 80-an tak terkecuali. Warna warni kostum semakin memberi keceriaan di pagi hari itu.

 

Kostum bergaya 80-an sengaja dipilih menandai semangat Hukumonline untuk terus berkarya di usianya yang memasuki 18 tahun. Perayaan dibuka dengan sesi foto seluruh karyawan. Berbagai macam gaya dan pernak pernik sambil sesekali canda terlontar saat sesi foto.

 

Usai sesi foto, seluruh karyawan mengikuti perayaan syukuran. Dua sosok penting bagi Hukumonline memberikan sambutannya sebelum potong tumpeng dilakukan. Keduanya adalah Komisaris Utama Hukumonline Ahadi Bayu Tejo dan perwakilan pemegang saham, Ahmad Fikri Assegaf.

 

Dalam sambutannya, Ahadi Bayu menganalogikan Hukumonline sebagai sebuah badan manusia yang terdiri dari beberapa organ tubuh. Ada yang berfungsi sebagai tangan, ada yang berfungsi sebagai perut dan organ lainnya yang memiliki fungsi berbeda-beda.

 

Seluruh organ tersebut saling bahu membahu dalam menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya, sehingga pada akhirnya saling melengkapi satu sama lain. "Semua menjalankan role-nya sesuai ekspektasi," kata Ahadi Bayu. Seiring dengan itu, ia berharap dua anak perusahaan Hukumonline, yakni Justika.com dan Easybiz turut melengkapi fungsi dan bahkan lebih baik lagi ke depannya.

 

Hal senada juga diharapkan Fikri. Advokat senior ini berharap meski berusia 18 tahun, Hukumonline tetap memiliki semangat seperti halnya startup yang gigih dalam berinovasi. Semangat tersebut diharapkan membawa perubahan yang positif bagi Hukumonline. Dan pada akhirnya, dapat berinovasi seiring perkembangan zaman yang semakin canggih.

 

"Meski berusia 18 tahun, semangat kita semangat startup. Mudah-mudahan bisa menjadi lambang semangat kita yang sangat tinggi dan berwarna warni," kata Fikri.

Berita Terkait