Kamis, 04 Oktober 2018
Peradi Umumkan Ujian Profesi Advokat 2018 Gelombang II
Ujian dilakukan secara serentak pada Sabtu, 15 Desember 2018.
RED
Peradi Umumkan Ujian Profesi Advokat 2018 Gelombang II
Kantor DPN Peradi. Foto: RES

Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) mengumumkan Ujian Profesi Advokat (UPA) Tahun 2018 Gelombang II. Untuk pendaftaran ujian sendiri dimulai pada 15-19 oktober 2018.

 

Sedangkan pelaksanaan waktu ujian dilakukan secara serentak di tiga waktu wilayah Indonesia. Untuk Waktu Indonesia Barat (WIB) dilaksanakan pukul 09.00 pagi. Sedangkan untuk Wilayah Indonesia Tengah (WITA) dilaksanakan pukul 10.00. Adapun pelaksanaan untuk Wilayah Indonesia Timur (WIT) berlangsung pada 11.00.

 

Sebelum mendaftar, para peserta diharapkan dapat memenuhi syarat-syarat pendaftaran ujian yang ditetapkan oleh panitia. Jika ingin mengetahui substansi materi ujian hingga persyaratannya, unduh di sini.

 

Selain mengumumkan UPA 2018 Gelombang II, Peradi juga mengumumkan pelaksanaan pengangkatan dan pengambilan sumpah advokat di Pengadilan Tinggi Banten di Serang. Pelaksanaan ini akan dilakukan pada 14 November 2018 mendatang.

 

Berikut pengumuman pengangkatan dan pengambilan sumah advokat di Pengadilan Tinggi Banten:

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.