Jumat, 19 October 2018

Wakil Ketua MPR Hadiri Sidang Majelis Tertinggi Liga Dunia Islam

Sumbangsih Rabithah Al Alam Al Islami dalam melayani dan berkhidmat untuk agama Islam dan kaum muslimin.
RED
Foto: Humas MPR

Negara-negara anggota Rabithah Al Alam Al Islami (Liga Dunia Islam) yang berasal dari berbagai belahan dunia  mengadakan pertemuan di Kota Makkah, Arab Saudi, Kamis (18/10). Pertemuan tersebut merupakan pertemuan puncak atau sidang majelis tertinggi yang ke-43.

 

Sidang majelis tertinggi Rabithah Alam Al Islami kali ini dihadiri pula oleh Imam Besar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Syaikh Abdurrahman bin Abdul Aziz As Sudais serta tokoh-tokoh penting organisasi itu dan ulama Islam dunia. Seperti, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Pimpinan Umum Perhimpunan Ulama Besar Saudi Fahd bin Sa'ad Al Majid.

 

Dalam sidang yang dipimpin oleh Mufti Kerajaan Arab Saudi, Abdul Aziz bin Abdullah Al Syaikh dan Sekretaris Jenderal Rabithah Al Alam Al Islami, Muhammad bin Abdul Karim Al Isa, dibahas berbagai permasalahan dunia Islam kontemporer. Terkait masalah yang ada, peserta termasuk Hidayat Nur Wahid memberi pandangan dan solusi untuk kecermelangan dan kebaikan dunia Islam. 

 

Imam As Sudais memuji sumbangsih Rabithah Al Alam Al Islami dalam melayani dan berkhidmat untuk agama Islam dan kaum muslimin. Organisasi ini disebut sudah berusaha secara maksimal memberikan solusi bagi permasalahan umat Islam di berbagai belahan bumi. 

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua