Kamis, 29 November 2018

Peradi Dorong Advokasi Lingkungan dan Pariwisata via Rakernas

Rakernas ini diharapkan terdapatnya kesamaan pandang para advokat Indonesia untuk bersama-sama mendorong pembangunan bangsa yang mensejahterakan rakyat
RED

Rapat Kerja Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) akan dihelat di kota Medan pada tanggal 6-8 Desember 2018. Rakernas bertema “Peradi Turut Bertanggungjawab Dalam Penegakan Hukum Lingkungan Untuk Kesejahteraan Rakyat” akan dihadiri unsur pimpinan 124 DPC Peradi dari berbagai wilayah tanah air.

 

Ketua Umum Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan menjelaskan dipilihnya kota Medan karena di wilayah Sumatera Utara terdapat Danau Toba yang menjadi program pariwisata Pemerintah dalam menyokong Poros Maritim Dunia. 

 

“Penentuan tema lingkungan hidup karena Peradi mendorong advokasi lingkungan hidup dan pariwisata yang mensejahterakan rakyat sesuai program Sustainable Development Goals yang dicanangkan PBB dan pemerintah Indonesia,” tukas Fauzie.

 

Ketua Panitia Rakernas Zul Armain Azis menjelaskan pada hari pertama akan diselenggarakan Seminar Nasional dengan mengundang narasumber Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Menteri Kepariwisataan RI, Menteri Hukum dan HAM RI, serta Gubernur Sumatera Utara.

 

“Dari Rakernas ini diharapkan terdapatnya kesamaan pandang para advokat Indonesia untuk bersama-sama mendorong pembangunan bangsa yang mensejahterakan rakyat”. Tutup Zul Armain Aziz.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua