Rakernas HIPMI PT Minta Ketua MPR Jadi Narasumber di Rakernas
Pojok MPR-RI

Rakernas HIPMI PT Minta Ketua MPR Jadi Narasumber di Rakernas

Bakal diagendakan beberapa acara yang sangat penting terutama untuk generasi muda bangsa. 

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Foto: Humas MPR
Foto: Humas MPR

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) mengundang Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhasan) sebagai tamu kehormatan dan narasumber dalam acara pembukaan Rakernas HIPMI PT di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (9/12) mendatang.

 

Undangan itu disampaikan Rektor HIPMI PT Said Aldi Al Idrus dalam pertemuan dengan Zulkifli Hasan, di ruang kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR /DPD, Senayan, Jakarta, Senin (3/12).

 

Dalam pertemuan itu, Said Aldi menjelaskan bahwa pada Rakernas HIPMI PT tersebut akan diagendakan beberapa acara yang sangat penting terutama untuk generasi muda bangsa.  "Akan ada sesi pemberian motivasi kepada peserta dari tokoh-tokoh nasional salah satunya Bang Zulhasan dan beberapa pelaku usaha," ujarnya.

 

Dalam Rakernas tersebut, lanjut Said, pada sore harinya akan digelar Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.  "Kita berusaha seimbangkan antara urusan duniawi dan agama yakni penghormatan dan kecintaan kita pada Rasulullah," ungkapnya.

 

Ketua MPR Zulkifli Hasan, menyanggupi untuk memenuhi undangan yang disampaikan HIPMI PT tersebut. "Saya insya Allah hadir, akan saya agendakan.  Apalagi berbicara di perkumpulan pengusaha muda, luarbiasa.  Saya juga apresiasi akan digelar juga Maulid Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.

Tags:

Berita Terkait