Rabu, 12 December 2018

Inilah Para Nominasi Pro Bono Champion Hukumonline Awards 2018

​​​​​​​Terdapat 9 kategori dengan total 15 pemenang.
RED

Sebentar lagi Hukumonline Awards 2018 untuk mencari para pemenang dari Indonesia Pro Bono Champion akan digelar. Penentuan para nominasi dan pemenang Indonesia Pro Bono Champion ini dilakukan secara marathon sejak pertengahan November hingga awal Desember. Serangkaian penilaian dari metode kuantitatif dan kualitatif dilakukan oleh internal Hukumonline hingga mengundang tiga juri independen pun dilakukan.

 

Terdapat sembilan kategori dengan total 15 pemenang dalam ajang bergengsi yang baru pertama kali digelar Hukumonline ini. Penghargaan ini dilakukan untuk mengetahui budaya pro bono yang akurat sekaligus bentuk apresiasi kepada kantor hukum dan advokat. Pelaksanaan kegiatan pro bono yang dilakukan tercatat pada periode 1 September 2017 hingga 31 Agustus 2018.

 

Kategori pertama, penghargaan untuk kantor hukum melakukan kegiatan pro bono dengan jumlah jam terbanyak dari kantor hukum yang memiliki 3 sampai 10 advokat. Dalam kategori ini terdapat lima nominasi dan dicari tiga pemenangnya. Untuk kategori kedua adalah penghargaan untuk kantor hukum yang melakukan kegiatan pro bono dengan jumlah jam terbanyak. Kategori ini adalah kantor hukum yang memiliki 11 sampai 30 advokat. Dalam kategori ini panitia mencari tiga pemenang dari empat nominasi yang berhasil ditentukan.

 

Sedangkan kategori ketiga adalah penghargaan untuk kantor hukum melakukan kegiatan pro bono dengan jumlah jam terbanyak dari kantor hukum yang memiliki lebih dari 31 advokat. Dalam kategori ini terdapat lima nominasi dan panitia mencari tiga pemenang dari kelima nominasi tersebut.

 

Nominasi kantor hukum kategori jumlah jam pro bono terbanyak:

 

Berikutnya adalah kategori keempat, di mana penghargaan diberikan kepada kantor hukum yang memiliki jumlah persentase advokat terbaik dalam melakukan kegiatan pro bono sepanjang periode 1 September 2017 hingga 31 Agustus 2018. Dalam kategori ini, pemenangnya adalah satu kantor hukum dari tiga kantor hukum sebagai yang memiliki 3 sampai 10 advokat.

 

Kategori kelima, penghargaan diberikan kepada satu kantor hukum yang memiliki jumlah persentase advokat terbaik dalam melakukan kegiatan pro bono. Pada kategori ini terdapat tiga nominasi kantor hukum yang memiliki 11 sampai 30 advokat. Sedangkan pada kategori keenam, penghargaan diberikan kepada satu kantor hukum yang memiliki jumlah persentase advokat terbaik dalam melakukan kegiatan pro bono. Pada kategori ini terdapat tiga nominasi kantor hukum yang memiliki lebih dari 31 advokat.

 

Nominasi kantor hukum dengan kategori persentase advokat terbaik yang melakukan kegiatan pro bono:

 

Kategori ketujuh adalah penghargaan yang diberikan kepada satu individu advokat yang melakukan jam kegiatan pro bono terbanyak selama periode 1 September 2017 hingga 31 Agustus 2018 dari lima nominasi yang masuk kategori ini. Penilaian dalam kategori ini dilakukan secara kualitatif oleh tiga juri independen berlatar belakang berbeda-beda yakni akademisi, pemerintah dan perwakilan NGO dengan berdasarkan data survei dan hasil verifikasi yang dilakukan oleh tim internal Hukumonline.

Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua