Rabu, 09 Januari 2019

Aliansi Strategis antara Allen & Gledhill dengan Soemadipradja & Taher

Keduanya akan bekerja sama untuk menawarkan solusi hukum secara terintegrasi dan menyeluruh yang mencakup keahlian di bidang hukum Singapura dan Indonesia.
Tim Inforial

Allen & Gledhill (A&G) dan Soemadipradja & Taher (S&T) dengan ini mengumumkan bahwa telah dibentuk suatu aliansi strategis antara dua kantor hukum terkemuka di Indonesia dan Singapura. Pengumuman ini dilakukan di Singapura, Rabu (9/1/2019).

 

Didirikan pada tahun 1902, A&G adalah kantor hukum terkemuka di Singapura dan selama bertahun-tahun telah menerima banyak pengakuan dan penghargaan. A&G telah memperoleh penghargaan sebagai Regional Law Firm of the Year Tahun 2018 dan the Most Innovative National Firm of the Year (Singapura) Tahun 2018 oleh International Financial Law Review.  

 

A&G memiliki kantor rekanan di Malaysia, Rahmat Lim & Partners (RL&P) serta kantor di Myanmar, Allen & Gledhill (Myanmar) (A&G(Myanmar)). RL&P secara berkala diakui sebagai kantor hukum terkemuka di Malaysia, dan A&G (Myanmar) telah dianugerahi sebagai the Most Innovative National Firm of the Year (Myanmar) 2018 oleh International Financial Law Review.

 

S&T adalah salah satu kantor hukum independen terbesar di Indonesia yang memberikan jasa hukum secara komprehensif.  Didirikan pada tahun 1991, S&T terus menerus berada di peringkat atas dalam publikasi-publikasi dan direktori-direktori hukum.

 

A&G dan S&T akan bekerja sama untuk menawarkan solusi hukum secara terintegrasi dan menyeluruh yang mencakup keahlian di bidang hukum Singapura dan Indonesia. Dengan adanya aliansi baru di Indonesia, jaringan A&G di Asia Tenggara akan diperluas ke empat negara, yaitu Singapura, Malaysia, Myanmar dan Indonesia.

 

Sebagai bagian dari Aliansi ini, kami dengan ini juga memberitahukan bahwa Oene J. Marseille baru saja bergabung di A&G sebagai Partner (Foreign Law). Oene adalah warga negara Belanda; dan fasih berbahasa Belanda, Indonesia, Inggris, Perancis dan Jerman. Sebelum bergabung dengan A&G, Oene telah tinggal selama 18 tahun di Jakarta sebagai konsultan hukum asing terdaftar yang berpraktik dalam bidang korporasi, penggabungan dan akuisisi (M&A), penanaman modal asing serta keuangan.

 

Oene akan bekerja sama dengan S&T untuk lebih memperluas kemampuan dua kantor hukum di pasar khususnya dalam bidang hukum, dengan memanfaatkan kelebihan-kelebihan yang unik dan pengalaman regional serta gabungan jaringan dari kedua kantor hukum tersebut.

 

Christina Ong, Co-Chairman dan Senior Partner A&G, menyatakan, “aliansi Indonesia antara Allen & Gledhill dengan Soemadipradja & Taher sangat memberikan keuntungan bagi klien kami yang memiliki, atau bermaksud untuk mendirikan, usaha-usaha atau kegiatan-kegiatan usaha di Indonesia, serta klien Indonesia dengan melihat banyaknya peluang di wilayah tersebut.  Dengan bergabungnya Oene dengan Allen & Gledhill dan aliansi dengan Soemadipradja & Taher, kami dapat memberikan advis hukum yang khusus, inovatif dan terdepan untuk para klien di Asia Tenggara dan sekitarnya.”

 

Rahmat Soemadipradja, Senior Partner S&T, menyambut baik kolaborasi ini. “Dengan ini kami menyambut aliansi ini dan peluang-peluang baru untuk ke depannya.  Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan keahlian-keahlian yang ditawarkan oleh Allen & Gledhill. Kami akan bekerja sama untuk memberikan jasa hukum secara menyeluruh dan sempurna yang selalu diharapkan oleh klien kami.”

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua