Rabu, 30 Januari 2019

​​​​​​​Ingin Menjadi Legal Counsel Hebat, Ikuti Pelatihannya

​​​​​​​Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan soft skill yang dibutuhkan seorang legal counsel.
Tim Hukumonline

Seorang legal counsel, saat ini dituntut untuk bisa memberikan tidak hanya keahlian hukumnya saja. Tapi juga, legal counsel harus berperan aktif sebagai konsultan hukum dan bisnis kepada manajemen perusahaan. Memiliki pengetahuan mendalam mengenai hukum dan regulasi-regulasinya, skill bernegosiasi, serta memiliki sebuah spesialisasi seperti pada contohnya di sektor pasar modal, merupakan sebuah keharusan bagi seorang legal counsel.

 

Berangkat dari itu, Hukumonline.com berencana akan menggelar Pelatihan Hukumonline 2019 bertema “Legal Counsel Management: How To Be A Successful and Effective Legal Counsel (Angkatan Ketiga)”, pada Kamis 14 Februari 2019 di Hotel Aryaduta, Jakarta. Dua orang pembicara yang kompeten siap menjadikan Anda legal counsel sukses.

 

Kedua pembicara tersebut adalah Director of Legal Affairs Microsoft Indonesia yang juga mantan Presiden Indonesia Corporate Counsel Association (ICCA) Reza P. Topobroto. Pembicara lainnya adalah Certified Instructor of Behaviour Intelligence, Sudimin Mina, yang tercatat sebagai Software Asset Management & Compliance Director dari salah satu Perusahaan Multinasional di Indonesia.

 

 

Ketika seorang legal counsel memiliki kemampuan untuk dapat berpikir dan melihat sebuah permasalahan akan terlihat perbedaan tidak hanya dari sisi hukumnya saja. Tapi berpikir luas mengenai bisnis yang ditangani, dan mempunyai kemampuan serba guna, serta memiliki kelincahan untuk mempelajari segala sesuatu. Ini dikarenakan seorang legal counsel is more than just a lawyer.

 

Seorang legal counsel, untuk benar-benar bisa dikatakan “is more than just a lawyer”, harus mengembangkan atribut lain,ya, seperti pengetahuan bisnis yang lebih luas. Semakin luas pengetahuannya mengenai industri yang ditangani, semakin baik kinerjanya. Dengan begitu, seorang legal counsel dapat memberi konsultasi kepada perusahaan, tidak hanya dalam konteks masalah hukum, tetapi juga dalam konteks masalah bisnis.

 

Singkatnya, kualifikasi untuk menjadi seorang legal counsel dapat dikatakan harus memiliki keahlian hukum hingga pengetahuan bisnis dan industri yang lebih luas, serta kecerdasan finansial. Kombinasi keahlian tersebut dapat menjadi atribut yang dapat membuat seorang legal counsel lebih dari sekedar penasihat hukum.

 

Kami membuka pendaftaran pelatihan ini bagi siapapun yang berminat, terutama bagi corporate legal maupun lawyer yang ingin mengembangkan keahliannya. Jika Anda tertarik, silakan klik disini.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua