Selasa, 16 April 2019

Kini Giliran Anda Menjadi Mitra Klinik Hukumonline

Hukumonline mengajak Anda untuk bersama-sama mengedukasi dan mewujudkan masyarakat melek hukum.
CT-CAT

Menjadi bagian dari masyarakat, manusia tidak dapat lepas dari peraturan. Bagaimanapun, peraturan melindungi hak-hak individu, dari persoalan besar hingga ke aspek paling kecil. Seperti halnya, jika Anda mengarahkan kursor ke laman Klinik Hukum. Di sana, Anda akan menemukan beragam tema keseharian yang rupanya masih terikat jangkar aturan hukum. Ruang lingkupnya sendiri bervariasi, mulai dari persoalan karier dan pekerjaan, bisnis dan usaha, pariwisata, politik, hingga hubungan sosial dengan masyarakat terdekat.  

 

Tidak keluar dari napas Hukumonline, Klinik Hukum menjadi wadah pembaca untuk memperoleh edukasi terkait persoalan hukum yang sedang dihadapi. Dengan kata lain, pembaca Hukumonline memiliki ruang untuk bertanya seputar masalah hukum yang mereka hadapi dan memperoleh jawaban langsung dari praktisi hukum maupun akademisi. Adapun kategori persoalan yang diajukan dapat sangat beragam, seperti Hukum Pidana, Buruh dan Tenaga Kerja, Hukum Perdata, Hukum Keluarga dan Waris, Hukum Perusahaan, Kenegaraan, Bisnis dan Investasi, Pertanahan dan Perumahan, Ilmu Hukum, Hak Kekayaan Intelektual, Profesi Hukum, Perlindungan Konsumen, Telekomunikasi dan Teknologi, Startup dan UKM, hingga Hak Asasi Manusia.

 

Menjadi Mitra Hukumonline

Kami memahami, misi untuk mewujudkan masyarakat melek hukum merupakan tujuan yang besar. Itu sebabnya, Klinik Hukum tidak dapat bekerja sendirian. Dengan total akses laman sebesar tiga juta klik setiap bulan, ada lebih dari 400 pertanyaan yang masuk dari berbagai kalangan. Kami membutuhkan tangan-tangan penuh dedikasi untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat Indonesia tentang hukum.

 

Bergabunglah menjadi mitra Klinik Hukum dan menjangkau beragam lapis masyarakat mulai dari awam hukum, mahasiswa, profesional, hingga praktisi hukum. Sebagai Mitra Klinik, Anda akan mendapatkan di antaranya ruang untuk menjawab persoalan hukum tertentu secara luas, kesempatan menampilkan citra yang bagus bagi institusi Anda dengan mengedukasi lebih dari tiga juta masyarakat Indonesia, hingga kesempatan untuk dikenal jutaan pembaca Klinik Hukum sebagai pakar atau instansi tepercaya yang kompeten.

 

Hingga kini, Klinik Hukum telah memiliki 40 mitra yang sudah berkontribusi dalam membagi pengetahuan ke khalayak luas.  Pengetahuan ini tidak hanya dikemas dalam bentuk artikel, melainkan juga infografis, dan video. Adapun ke-40 mitra tersebut terdiri atas kantor hukum, universitas, juga lembaga bantuan hukum yang telah dikurasi oleh Hukumonline.

 

Ingin bergabung menjadi mitra klinik? Dapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi [email protected].

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua