Acara Buka Bersama Peradi Diisi Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu
Berita

Acara Buka Bersama Peradi Diisi Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Acara buka bersama Peradi juga diisi dengan hiburan lagu Islami.

Oleh:
Fitri Novia Heriani
Bacaan 2 Menit
Acara Buka Puasa Bersama Peradi diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu. Foto: FNH
Acara Buka Puasa Bersama Peradi diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu. Foto: FNH

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama, Jumat (17/5), di Jakarta. Pada acara kali ini, Peradi mengambil tema “Spirit Ramadhan: Melangkah Bersama Meraih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah.

 

Ketua Pelaksana Riri Purbasari Dewi mengungkapkan syukur atas terselenggaranya acara ini. Meski hanya memiliki waktu yang sempit yakni selama 9 hari untuk mempersiapkan acara buka bersama ini, namun kehadiran para tamu sangat di luar dugaan.

 

“Saya sangat lega dan bersyukur atas antusias meriahnya tamu yang hadir dalam acara buka bersama PERADI ini yang jumlahnya melebihi target yang diperkirakan. Padahal persiapan acara ini kami lakukan hanya dalam tempo 9 hari termasuk akhir pekan, bisa sukses dan lancar terselenggara dengan baik,” kata Riri kepada hukumonline usai acara.

 

Riri yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Humas dan Publikasi di Dewan Pimpinan Pusat Peradi menambahkan bahwa ada hal baru pada acara buka bersama Peradi tahun ini, dibanding tahun lalu. Pada kesempatan kali ini, Peradi menyelenggarakan shalat maghrib berjamaah.

 

"Buka Puasa bersama di bulan suci Ramadhan tidaklah lengkap bila tidak melakukan ibadah sholat berjamaah untuk mana kami menjadikan sholat maghrib berjamaah sebagai bagian dari rangkaian acara sesuai tema acara yaitu melangkah bersama menuju kemenangan di bulan penuh berkah yang merupakan doa dan harapan kami,” tambah Wakil Ketua Pusat Bantuan Hukum Peradi ini.

 

Melalui acara ini, lanjutnya, diharapkan dapat menghadirkan rasa kebersamaan di antara semua anggota yang berada dalam satu wadah Peradi untuk menuju kemenangan yaitu Peradi yang solid dan semakin berjaya.

 

Selain penyelenggaraan shalat maghrib berjamaah, Peradi juga turut mengundang 30 anak-anak dari Panti Asuhan Griya Jatim Syari'ah. Riri berharap Peradi dapat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan ini.

Tags:

Berita Terkait