Law Firms Giving Week 2019 Ajak Firma Hukum Gotong Royong Online
Berita

Law Firms Giving Week 2019 Ajak Firma Hukum Gotong Royong Online

Diselenggarakan pertama kali, Law Firms Giving Week jadi momentum firma hukum Indonesia saling berbagi kebaikan.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Law Firms Giving Week 2019 Ajak Firma Hukum Gotong Royong Online
Hukumonline

Bertepatan dengan Ramadan yang identik sebagai bulan berbagi kebaikan, platform galang dana dan donasi online Kitabisa.com, menyelenggarakan Law Firms Giving Week 2019. Law Firms Giving Week (LFGW) diinisiasi sebagai momentum gotong royong online para pengacara dan firma hukum di Indonesia.

 

Selama satu minggu, firma hukum yang berpartisipasi akan menggalang dana untuk berbagai isu dan organisasi sosial, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga bantuan hukum.

 

Tiap firma hukum memiliki halaman khusus di Kitabisa.com, yang merangkum kampanye galang dana yang mereka dukung. Selanjutnya, para pengacara dan jaringan dari masing-masing firma akan berdonasi ke halaman galang dana tersebut.

 

Diselenggarakan untuk pertama kalinya, LFGW akan diikuti oleh delapan firma hukum ternama di Indonesia, yakni:

1. Assegaf Hamzah & Partners (AHP)

2. Oentoeng Suria & Partners (OSP)

3. Hendra Soenardi

4. Fikry Gunawan Law Firm

5. DNC advocate at work

6. Adnan Kelana Haryanto & Hermanto (AKHH) & Partners

7. Widyawan & Partners/Linklaters

8. Armand Yapsunto Muharamsyah and Partners (AYMP)

 

Ni Luh Diah, HR di Assegaf Hamzah & Partners yang merupakan salah satu firma hukum yang berpartisipasi, menyambut positif inisiatif LFGW ini. "Menurut kami, ini inisiatif yang menarik di mana firma hukum bisa bersama-sama berbagi kebaikan dalam satu waktu yang sama,” ujarnya.

 

Galang dana para firma hukum ini akan berlangsung selama satu minggu dari 24-31 Mei 2019. Pada tanggal 1 Juni, Kitabisa.com akan mengumumkan perolehan donasi total dari Law Firms Giving Week 2019.

 

Law Firms Giving Week juga merupakan bagian dari Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS), momentum perayaan berbagi online pertama di Indonesia yang berlangsung di Kitabisa.com pada periode yang sama.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait