Law Firms Giving Week 2019, Semangat Berbagi dengan Kumpulkan Donasi
Berita

Law Firms Giving Week 2019, Semangat Berbagi dengan Kumpulkan Donasi

Antusiasme para lawyers dan jaringannya, Law Firms Giving Week menjadi minggu kebaikan untuk berbagi kepada sesama.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Law Firms Giving Week 2019, Semangat Berbagi dengan Kumpulkan Donasi
Hukumonline

Law Firm Giving Week 2019, perhelatan gotong royong online dalam kebaikan resmi dimulai pada 24-31 Mei 2019. Acara ini diinisiasi oleh platform galang dana dan donasi online Kitabisa.com bersama dengan delapan firma hukum Indonesia.

 

Gotong royong online yang ditutup pada tanggal 31 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp596,899,418. Donasi tersebut berasal dari 552 donatur dan 20 campaign dengan berbagai isu maupun organisasi sosial, seperti pendidikan, kesehatan, hingga bantuan hukum. Adapun Law Firm Giving Week 2019 ini diharapkan menjadi momentum kebaikan yang menyatukan para lawyer dan jaringannya; serta dapat menginspirasi kalangan profesional lainnya untuk ikut berkontribusi di momen selanjutnya.

 

Dengan tingginya antusiasme para lawyer pada Law Firms Giving Week 2019, Kitabisa.com berencana mengadakan gerakan ini secara berkala. Harapannya, tentu menciptakan banyak kebaikan seiring bertambahnya firma hukum yang ikut serta.  

 

Usaha keras serta kerja sama yang terjalin dengan baik antara Kitabisa.com dan delapan law firm ini menghasilkan aura yang positif kepada masyarakat Indonesia. “Melalui artikel ini, Kitabisa.com, mengucapkan terima kasih atas partisipasi delapan firma hukum ternama di Indonesia beserta para lawyer dan donatur. Hopefully, di tahun depan akan banyak law firm lain yang bergabung dan semakin banyak masyarakat yang terbantu,” ungkap Iqbal Hariyadi, Head of Partnership Kitabisa.com.

 

Hukumonline.com

 

Adapun delapan law firm yang tergabung dalam Law Firms Giving Week 2019 adalah:

1. Assegaf Hamzah & Partners (AHP)

2. Oentoeng Suria & Partners (OSP)

3. Hendra Soenardi

4. Fikry Gunawan Law Firm

5. DNC advocate at work

6. Adnan Kelana Haryanto & Hermanto (AKHH) & Partners

7. Widyawan & Partners/Linklaters

8. Armand Yapsunto Muharamsyah and Partners (AYMP)

 

“Law Firm Giving Week ini merupakan momen yang pas berbagi buat para lawyer. AKHH sangat senang bisa berkontribusi, bekerja sama, berbagi dengan Kitabisa.com, law firm lainnya, dan para NGO. Next, diadain lagi aja biar seru dan makin rame,” tutur Pandu Gunawan, dari ADNAN KELANA HARYANTO & HERMANTO (AKHH).

 

Sementara itu, Soenardi Pardi, dari HENDRA SOENARDI LAW FIRM menuturkan rasa terima kasihnya sebab telah diajak ikut serta dalam program Law Firm Giving Week 2019, “kami percaya olahraga akan membantu membangun karakter bangsa. Kami ingin ikut serta bekerja. Kami bangga keluarga, klien, serta sahabat kami percaya dan melakukan tindakan nyata bersama. Indonesia bisa maju, adil, dan makmur. Keberagaman adalah nilai tambah. Terima kasih kepada Kitabisa dan Lazis-NU yang membuka pintu bagi keikutsertaan kami. Doakan agar kami tidak berhenti di sini.”

 

Sebagai momentum perayaan berbagi online pertama di Indonesia yang berlangsung diKitabisa.com, Law Firms Giving Week juga merupakan bagian dari Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS). Mari tetap bersemangat dalam kebaikan!

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan Kitabisa.com.

 

Tags:

Berita Terkait