Awrago, Mitra Firma Hukum Membangun Website yang Sukses
Info Hukumonline

Awrago, Mitra Firma Hukum Membangun Website yang Sukses

Situs yang sukses harus memulai dengan tujuan yang jelas yang menekankan pada call to action.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Awrago, Mitra Firma Hukum Membangun Website yang Sukses
Hukumonline

Sebuah artikel berjudul "What makes a good law firm website?" yang dimuat dalam Abajournal.com mengatakan, "situs firma hukum adalah kesempatan untuk memberi tahu orang-orang apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka".

 

Sayangnya, menurut artikel yang sama, masih banyak situs firma hukum yang tidak meletakkan fokus pada klien potensial. Padahal, situs yang sukses harus memulai dengan “tujuan yang jelas” yang menekankan pada “call to action”. Dengan kata lain, “jangan membuat pengunjung Anda berpikir”.

 

Untuk tujuan itulah, Awrago, perusahaan konsultan komunikasi sekaligus penyedia layanan solusi kreatif dan teknologi, kini hadir untuk membantu firma hukum membangun situs yang fokus pada klien-klien potensial dan memiliki “call to action” yang jelas.

 

Awrago siap menjadi mitra firma hukum Anda dalam proses pembuatan situs, mulai dari proses desain, pengelolaan, redesign, hingga revamping, sehingga situs firma hukum Anda lebih optimal dan terintegrasi.

 

Berbagai layanan Awrago yang dapat dinikmati para penggunanya adalah sebagai berikut:

 

Hukumonline.com

 

Gunakan segera layanan ”go digital” dari Awrago dengan mengunjungi tautan ini  atau menghubungi kami di (021) 2270 8910 dan [email protected]. Dapatkan diskon spesial, khusus bagi pelanggan Hukumonline. 

Tags:

Berita Terkait