Undangan Eksklusif Masterclass Workshop “HOW TO IMPLEMENT A PAINLESS DEBT RESTRUCTURING” (Peserta Terbatas)
Berita

Undangan Eksklusif Masterclass Workshop “HOW TO IMPLEMENT A PAINLESS DEBT RESTRUCTURING” (Peserta Terbatas)

Dapatkan kesempatan langka lewat pembelajaran yang efektif, metodologi, dan pengetahuan untuk meningkatkan keterampilan Anda menghadapi restrukturisasi utang.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Workshop FAMS&P - GLS: Restrukturisasi Utang (Free Admission)
Workshop FAMS&P - GLS: Restrukturisasi Utang (Free Admission)

Perang dagang internasional, penurunan nilai mata uang, krisis pasar komoditas, bencana alam, pelambatan pada Debt Capital Market—peristiwa-peristiwa yang menyebabkan jumlah perusahaan pada dunia internasional, regional, maupun di negara-negara tertentu yang mengalami tekanan, semakin bertambah.

 

Perusahaan-perusahaan di Indonesia pun tak kebal dari peristiwa-peristiwa tersebut. Itu sebabnya, jika Anda adalah CFO, CLO, maupun Senior Manager yang berhasil menghindari atau justru terjebak dalam restrukturisasi utang, keterampilan untuk keluar dari situasi ini secara efisien merupakan hal yang sangat penting.

 

Melalui kegiatan masterclass ini, kami menawarkan Anda kesempatan langka lewat pembelajaran yang efektif, metodologi, dan pengetahuan untuk meningkatkan keahlian atau keterampilan tersebut. Kesempatan langka ini kami selenggarakan di Jakarta.

 

Kegiatan masterclass ini akan dipresentasikan oleh tim praktisi yang telah berpengalaman dalam praktik restrukturisasi utang yang berbasis di Singapura dan Jakarta. Tim kami juga telah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun dalam memberikan konsultasi terkait restrukturisasi utang di Eropa, Afrika, dan Asia, termasuk Indonesia serta Singapura. Semua bekal tersebut membuat kami sangat memahami keadaan pasar di kedua negara pusat bisnis se-Asia Tenggara ini.

 

Dalam kegiatan masterclass ini, Anda akan membahas cara menerapkan kerangka kerja yang efektif untuk mengatasi tantangan spesifik berkaitan dengan restrukturisasi, termasuk di antaranya:

 

  • Langkah awal bagi Anda untuk mencegah proses restrukturisasi utang menjadi krisis;
  • Ketentuan perjanjian dalam pinjaman internasional dan dokumen obligasi, serta proses keduanya dapat memengaruhi restrukturisasi;
  • Cara membangun strategi yang efektif untuk restrukturisasi modal;
  • Cara membangun wadah komunikasi yang efektif dengan stakeholders domestik dan internasional;
  • Cara menghadapi kesulitan dalam proses PKPU; dan
  • Cara merancang dan menerapkan rencana yang efektif dalam proses maupun setelah proses restrukturisasi.

 

Workshop ini akan diselenggarakan:

Hari  dan tanggal : Jumat, 12 Juli 2019

Waktu                  : 08.00 – 15.00 WIB

Lokasi                  : Rajawali Room 2, 1st Floor, Ambhara Hotel, Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait