Exdoma, Inovasi Sistem Pengelolaan Dokumen bagi Perusahaan Modern
Info Hukumonline

Exdoma, Inovasi Sistem Pengelolaan Dokumen bagi Perusahaan Modern

Untuk membantu perusahaan agar lebih efisien dan produktif, apa pun sektor usahanya, diperlukan sistem pengelolaan dokumen yang mumpuni dan tepercaya.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Exdoma, Inovasi Sistem Pengelolaan Dokumen bagi Perusahaan Modern
Hukumonline

Document Management System (DMS) atau Sistem Pengelolaan Dokumen, semakin terbukti membantu banyak organisasi modern mengatur dan mengelola dokumen bisnis mereka. DMS memudahkan banyak perusahaan sukses dalam mengelola, menyimpan, mengakses, serta menyelesaikan pekerjaan yang melibatkan banyak berkas bisnis secara otomatis dan efisien.

 

Bagi perusahaan, akses yang mudah dan cepat terhadap berbagai jenis dokumen tersebut adalah hal krusial, terlebih jika dihubungkan dengan efisiensi dan produktivitas perusahaan. DMS dapat mengatur dan mengelola berbagai jenis dokumen hukum seperti perjanjian, akta perusahaan, peraturan perusahaan, hingga keputusan direksi.

 

Tak diragukan lagi, untuk membantu perusahaan-perusahaan agar lebih efisien dan produktif, apa pun sektor usahanya, mulai dari perusahaan telekomunikasi, infrastruktur, manufaktur, minyak dan gas, pertambangan, hingga fast moving consumer goods, diperlukan DMS yang mumpuni dan tepercaya.

 

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Hukumonline baru-baru ini meluncurkan Exdoma, sebuah inovasi terkini berupa sistem pengelolaan dokumen hukum yang andal. Keunggulan-keunggulan Exdoma (Excellent Document Management) di antaranya:

 

1. Menghemat ruang penyimpanan fisik,

2. Menjaga keamanan rahasia perusahaan,

3. Memudahkan proses pencarian dokumen,

4. Mendukung kolaborasi yang lebih baik berbagai divisi perusahaan,

5. Menyediakan sistem backup dan pemulihan bencana yang lebih baik,

6. Harga yang bersaing.

 

Exdoma hadir dengan fitur notifikasi dan sistem versioning yang baik, sehingga dapat memudahkan penggunanya melacak versi dokumen yang terbaru. Selain itu, Exdoma juga dilengkapi dengan fitur ‘Advance Search’, sehingga pencarian dokumen menjadi lebih cepat dan mudah.  

 

Hukumonline.com

 

Untuk keperluan due dilligence, Exdoma juga dapat membantu mengelompokkan secara langsung berbagai jenis dokumen terkait.

 

Ingin mengetahui fitur-fitur Exdoma yang lain klik di sini atau kirim e-mail Anda ke [email protected]Tim kami akan segera menghubungi Anda.

Tags:

Berita Terkait