Selasa, 09 July 2019

Tingkatkan Kerja Sama BNN Kunjungi Singapura

MYS/RED

Membangun kerja sama bilateral dan multilateral yang kokoh menjadi salah satu fokus Badan Narkotika Nasional (BNN) saat ini dalam memerangi peredaran gelap narkotika oleh jaringan internasional. Hal tersebut dilakukan BNN melalui berbagai kunjungan kerja, pertemuan, dan bilateral meeting dengan negara-negara tetangga, termasuk Singapura.

Dalam kunjungan kerja ke Singapura sejumlah Delegasi BNN mendatangi KBRI yang merupakan perwakilan pemerintah Indonesia di Negeri Singa tersebut. Delegasi BNN yang dipimpin oleh Deputi Hukum dan Kerja Sama, Puji Sarwono pun diterima oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Seajaya, Senin (8/7).

Dalam rilis BNN yang diterima hukumonline, disebutkan Puji menyampaikan bahwa kedatangannya bersama delegasi adalah untuk menghadiri bilateral meeting antara BNN dan CNB Singapura yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (9/7). Adapun poin-poin penting yang akan menjadi pembahasan dalam bilateral meeting tersebut diantaranya yaitu sharing informasi terkait dengan penanganan kasus narkotika dan kerja sama dalam bidang pemberantasan.

I Gede Ngurah Swajaya pun menyambut baik dan berharap agar bilateral meeting yang dilaksanakan tersebut dapat menghadirkan mutual beneficial baik bagi Indonesia maupun Singapura.

Dalam pertemuan dengan Dubes RI tersebut, Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama juga meminta permohonan bantuan kepada KBRI Singapura apabila terdapat penyelesaian masalah yang memerlukan mutual legal asisten (MLA).

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua