Di Usia ke-19, Hukumonline Ingin Berkontribusi Lebih Besar untuk Indonesia
Berita

Di Usia ke-19, Hukumonline Ingin Berkontribusi Lebih Besar untuk Indonesia

Sejak didirikan oleh para profesional, akademisi, dan pegiat reformasi hukum 19 tahun silam, Hukumonline hingga saat ini juga masih aktif ikut mewujudkan penegakan hukum yang berintegritas dan profesional.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Para pemenang Hukumonline Award 2018 Pro Bono Champions berfoto bersama. Foto: Istimewa.
Para pemenang Hukumonline Award 2018 Pro Bono Champions berfoto bersama. Foto: Istimewa.

19 tahun lalu kehadiran Hukumonline diawali dengan sebuah mimpi besar para pendirinya untuk memberikan edukasi hukum ke masyarakat luas dan menjadi pendorong pembaruan hukum di Indonesia. Hingga kini, mimpi itu terus kami gapai, dengan harapan masyarakat Indonesia yang cerdas hukum dapat tercapai.

 

Saat ini berkat dukungan dari banyak pihak, langkah Hukumonline menjadi penyedia informasi hukum terbesar di Indonesia menjadi semakin dekat. Mereka adalah para pembaca, para subscribers mulai dari perusahaan hingga kantor hukum, pemasang iklan, mitra usaha, dan pengguna berbagai produk dan layanan Hukumonline.

 

Hukumonline berterima kasih kepada lebih dari 2,4 juta pembaca tiap bulannya yang percaya bahwa pemberitaan yang kredibel dan berpegang teguh pada kode etik jurnalistik jauh lebih penting daripada berita-berita yang hanya mengejar sensasi, tapi kerap mengabaikan substansi dan akurasi.

 

Hukumonline memandang bahwa menyajikan berita yang berimbang dan edukatif merupakan sebuah keharusan. Menyampaikan berita secara akurat dan tepercaya merupakan sesuatu yang tidak ditawar-tawar. Bagi Hukumonline, kepercayaan dari pembaca adalah penghargaan tertinggi dan tak terhingga nilainya.

 

Hukumonline.com

 

Terima kasih juga kami haturkan kepada mitra usaha dan mitra Klinik Hukumonline yang telah ikut serta mewujudkan akses terhadap informasi dan pengetahuan hukum bagi masyarakat Indonesia secara luas.

 

Hukumonline mengapresiasi ratusan ribu warganet yang ikut menyebarluaskan konten-konten edukasi Klinik Hukumonline di kanal-kanal media sosial mereka. Klinik Hukumonline sebagai salah satu kanal paling disukai pembaca tak pernah berhenti menyajikan konten-konten hukum yang edukatif, kreatif, dan inovatif, agar dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat.   

 

Hukumonline.com

 

Di usianya ke-19 tahun, Hukumonline semakin memantapkan transformasinya menuju legal technology company dengan peluncuran sejumlah inovasi mulai dari LIA, chatbot hukum pertama di Indonesia, teknologi pencarian canggih pusat data hukum, hingga yang terbaru yaitu Exdoma, sistem pengelolaan dokumen bagi perusahaan. Hukumonline juga memaksimalkan penggunaan teknologi dalam membangun portal Jurnal Hukum yang merupakan open access database jurnal hukum pertama di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait