Berita

Ketua Umum PERADI Isi Workshop Advokasi di Lingkungan Kemenhan dan TNI

Diundangnya Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan menjadi bentuk tanggung jawab atas kepercayaan masyarakat kepada PERADI.
Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
   Ketua Umum Peradi berfoto bersama dengan para pejabat Kemhan dan TNI, serta peserta workshop. Foto: istimewa.
Ketua Umum Peradi berfoto bersama dengan para pejabat Kemhan dan TNI, serta peserta workshop. Foto: istimewa.

Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi narasumber pada acara workshop bertema ‘Peningkatan Pemahaman Advokasi bagi  Personel Bidang Hukum di Lingkungan Kemenhan dan TNI’. Workshop ini digelar di Megamendung, Bogor, pada 29 Agustus 2019. Adapun pada acara tersebut, Fauzie memberikan materi ajar kepada para peserta workshop.

 

Adapun undangan ini disambut baik oleh Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan. Di sela acara workshop, ia mengatakan, “Tanggung jawab ini kami emban sebagai bentuk kepercayaan kepada PERADI, sebagai organ negara yang dari ke hari semakin profesional, tepercaya, dan meyakinkan.”

 

Sebelumnya, Ketua Umum PERADI juga diundang untuk mengisi forum Sespim Polri pada 4 Agustus 2019 lalu. Untuk memenuhi acara tersebut, salah satu pengurus PERADI, Nicolas Simanjuntak akan bertugas untuk menjadi narasumber forum. Tokoh advokat sekaligus guru advokat Indonesia ini hadir dengan materi bertema ‘penegakan hukum’ tersebut.

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Berita Terkait