Rabu, 04 September 2019

Suria Nataadmadja & Associates: Konsultasi Terintegrasi Bantu Firma Hukum Memahami Kebutuhan Klien

Suria Nataadmadja & Associates menyadari, memahami kebutuhan klien harus jadi prioritas setiap pemecahan masalah hukum.
CT-CAT
Suria Nataadmadja & Associates. Foto: Istimewa.

Ketika kali pertama memasuki laman Suria Nataadmadja & Associates, Anda mungkin akan disambut oleh penawaran konsultasi hukum gratis secara online. Penawaran tersebut memungkinkan Anda mendapatkan sesi konsultasi hukum via internet secara fleksibel, dengan hanya mengirimkan surat atau perjanjian hukum sederhana. Namun, dari perspektif lain, dapat dikatakan bahwa program ini merupakan satu dari beberapa komitmen Suria Nataadmadja & Associates untuk memberikan pelayanan hukum secara merata dan terjangkau bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Dedikasi tinggi dari firma hukum inilah yang selanjutnya mengantarkan Suria Nataadmadja & Associates masuk ke kategori ‘Top 10 Law Firms based on the Numbers of IPO Emission Issued in 2018’ dalam riset yang digagas Hukumonline. Adapun riset ini berupaya untuk memahami aktivitas transaksi dari aspek hukum pada kegiatan pasar modal (hanya terbatas pada transaksi saham perdana—IPO) di sepanjang tahun 2018; terlebih dari sudut pandang dua profesi penunjang pasar modal, yakni: konsultan hukum dan notaris.

 

Selain bertujuan untuk menggeliatkan kembali profesi penunjang pasar modal di sektor hukum, keberadaan riset ini juga diharapkan dapat memberikan gambaran bagi profesi penunjang pasar modal di sektor hukum saat menjalankan profesinya. Sebagai firma hukum yang terlibat, Suria Nataadmadja & Associates sendiri menyadari, memahami kebutuhan klien harus jadi prioritas setiap pemecahan masalah hukum. “Kami memahami kebutuhan komersial dan keuangan klien. Memahami masalah yang sedang dihadapi dan industri tempat mereka bekerja. Ini adalah cara kami memahami kebutuhan klien dan memenuhinya dengan menciptakan solusi yang tepat sasaran, jelas, serta cerdas baik secara komersial dan finansial,” tulis Suria Nataadmadja & Associates dalam laman resminya.

 

Kini, klien Suria Nataadmadja & Associates telah banyak tersebar di Indonesia, Hong Kong, Tiongkok, Inggris, Singapura, Jepang, hingga Malaysia.

 

Layanan Berstandar Tinggi

Suria Nataadmadja & Associates pertama kali berdiri pada tahun 1982. Pendirinya, adalah Suria Nataadmadja yang sekaligus menjabat sebagai mitra pelaksana Suria Nataadmadja & Associates. Telah berpraktik di bidang hukum sejak 1982, Suria telah memiliki pengalaman luas dalam menangani kasus-kasus di sektor litigasi, korporasi, pasar modal, sekuritas, hukum pertambangan, dan hukum investasi.

 

Dengan bekal mumpuni selama lebih dari 35 tahun, firma ini menawarkan berbagai layanan hukum dengan beberapa keahlian di antipencucian uang, negosiasi bisnis, keuangan perusahaan, kepailitan, pasar modal dan sekuritas, kontrak bisnis, restrukturisasi utang, penyelesaian sengketa, litigasi, merger dan akuisisi, serta pajak. Adapun dalam ranah lain, Suria Nataadmadja & Associates juga menjangkau ranah hukum keluarga, seperti litigasi, negosiasi, rekonsiliasi, properti komunal, hak orang tua, hak perlindungan perempuan dan anak, tunjangan, serta pengurusan hak waris.

 

Ketika memberikan layanan hukum, Suria Nataadmadja & Associates tidak setengah-setengah. Setidaknya, ada lima prinsip yang dipegang teguh seperti integritas, kualitas, profesional, responsif, dan tepat waktu. Setiap pengacara yang terlibat memiliki pendidikan, pengalaman, dan pelatihan yang berkualitas demi memberikan standar tertinggi layanan hukum kepada klien. “Tidak sekadar untuk kepentingan transaksi bisnis, kami memperlakukan semua klien sebagai tim dan mitra. Bersama-sama, kami akan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bisnis klien,” ungkap Suria.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Suria Nataadmadja & Associates.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua