Jumat, 06 September 2019

Dialog Terbuka Antarcabang Eratkan Soliditas

Kegiatan yang berlokasi di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PERADI Jakarta Barat ini berkonsep dialog dan tukar-menukar informasi terkait program kerja cabang yang dapat bermanfaat bagi anggota, pengurus, serta manajemen DPC.
CT-CAT

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menyelenggarakan Dialog Program Kerja pada Kamis, 5 September lalu. Kegiatan yang berlokasi di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PERADI Jakarta Barat, Twin Plaza Tower ini berkonsep dialog dan tukar-menukar informasi terkait program kerja cabang yang dapat bermanfaat bagi anggota, pengurus, serta manajemen DPC.

 

Pada acara ini, hadir pula Wakil Sekretaris Jenderal, Bambang Haryanto; Ketua Dewan Penasihat DPC Jakarta Barat, Henry Yosodiningrat; Komisi Pengawas, Irjen. Pol. (Pum). Rasyid Ridho dan Kaspudin Noor; serta Ketua Bidang Humas dan Publikasi, Riri Purbasari Dewi. 

 

Ketua DPC Peradi Jakarta Barat, Hermansyah Dulaimi menyatakan, kegiatan ini dapat mendorong kinerja cabang, terlebih dengan tujuan meningkatkan prestasi. “Di samping itu, para peserta dapat saling berbagi kiat mencari sumber keuangan untuk membiayai operasional jalannya kegiatan organisasi,” katanya.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum PERADI, Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan yang menyambut baik adanya pertemuan antar-DPC PERADI Jakarta Barat dan DPC Peradi Palembang. Ia berharap, masing-masing cabang maupun PERADI secara keseluruhan dapat berbagi pengalaman, bekerja sama, dan menjalin hubungan baik yang tentu akan menguatkan kedudukan serta meningkatkan prestasi kerja PERADI. “Saya berharap, adanya kegiatan ini menjadi pionir kegiatan dialog antarcabang lainnya, sehingga menjadi kegiatan ajang silaturahmi yang berkesinambungan antar-DPC dan sedapatnya dihadiri oleh DPN. Di samping itu, dialog juga sebagai penjajakan untuk menjalin kerja sama kegiatan antar-DPC dan ajang silaturahmi antaradvokat cabang yang tentu akan memperkuat keakraban dan soliditas organisasi,” ujar Fauzie.

 

Memperkuat Silaturahmi

Ketua DPC PERADI Palembang, Hj. Nurmala menyampaikan, kegiatan dialog dan tukar menukar informasi ini merupakan hal yang sangat positif. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi penjembatan untuk membicarakan masalah yang timbul saat menjalankan pekerjaan profesi maupun dalam kegiatan organisasi. Dengan cara tersebut, ia berharap bisa menghasilkan solusi tepat yang dipikirkan bersama,” Nurmala menambahkan.

 

Adapun dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum, Srimiguna mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh DPC PERADI Jakarta dan Palembang merupakan hal yang sangat positif. Terlebih, mengingat kegiatan ini juga dapat menghasilkan kerja sama antar-DPC. Ia berharap, kegiatan ini perlu dicontoh oleh DPC lainnya.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua