Bantu Masyarakat, Justika Sediakan Fitur #TanyaAdvokatBeken
Berita

Bantu Masyarakat, Justika Sediakan Fitur #TanyaAdvokatBeken

Dengan fitur ini masyarakat Indonesia bisa mendapatkan konsultasi dari advokat handal.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Bantu Masyarakat, Justika Sediakan Fitur #TanyaAdvokatBeken
Hukumonline

Untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan jasa hukum terpercaya bagi masyarakat Indonesia, Justika.com meluncurkan fitur #TanyaAdvokatBeken, Sabtu (14/9). Fungsi fitur ini dipercaya sesuai dengan cita-cita berdirinya Justika.com bahwa pemenuhan kebutuhan jasa hukum bagi masyarakat merupakan sebuah keniscayaan.

 

Senior Advisor Justika.com, Ade Novita mengklaim sejumlah nama besar advokat di dunia hukum sudah menyatakan kesediaannya untuk berinteraksi melalui telepon dengan masyarakat pencari jasa hukum. Untuk interaksi pertama, masyarakat bisa langsung berkonsultasi dengan partner sekaligus pendiri kantor hukum Assegaf Hamzah & Partners, Chandra Hamzah.

 

Di dunia hukum, Chandra bukanlah orang baru. Profesi advokat telah dijalaninya puluhan tahun lalu. Chandra juga pernah menjadi pimpinan KPK periode 2007-2011. Dalam fitur #TanyaAdvokatBeken, Chandra siap menerima konsultasi baik perkara pidana maupun perdata yang dihadapi masyarakat luas.

 

“Selain Chandra Hamzah, nama beken lain seperti Luhut Pangaribuan dan Maqdir Ismail juga akan segera hadir di fitur ini. Pokoknya masyarakat jangan sampai sia-siakan momen ini, " ungkap Ade.

 

Bagi masyarakat, agar bisa bergabung dalam fitur ini tidaklah suli. tMasyarakat yang berminat sebelumnya harus mengunjungi tautan Justika.com untuk dapat melakukan pemesanan dan mendapatkan slot.

 

Chandra siap berkonsultasi dengan masyarakat selama bulan September 2019. Masyarakat dapat memilih kategori permasalahan, mulai dari bisnis, kekayaan intelektual, hutang piutang, teknologi informasi, ketenagakerjaan, pertanahan dan properti, serta isu pidana.

 

Untuk lebih efektifnya konsultasi yang akan berlangsung maksimal 30 menit ini, maka masyarakat perlu menceritakan masalahnya terlebih dahulu di formulir yang disediakan serta perlu  memasukkan nomor telepon genggam dan email yang dapat dihubungi. Nantinya, advokat beken yang akan menghubungi masyarakat melalui sambungan telpon.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait