Senin, 16 September 2019

Bantu Masyarakat, Justika Sediakan Fitur #TanyaAdvokatBeken

Dengan fitur ini masyarakat Indonesia bisa mendapatkan konsultasi dari advokat handal.
RED

Untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan jasa hukum terpercaya bagi masyarakat Indonesia, Justika.com meluncurkan fitur #TanyaAdvokatBeken, Sabtu (14/9). Fungsi fitur ini dipercaya sesuai dengan cita-cita berdirinya Justika.com bahwa pemenuhan kebutuhan jasa hukum bagi masyarakat merupakan sebuah keniscayaan.

 

Senior Advisor Justika.com, Ade Novita mengklaim sejumlah nama besar advokat di dunia hukum sudah menyatakan kesediaannya untuk berinteraksi melalui telepon dengan masyarakat pencari jasa hukum. Untuk interaksi pertama, masyarakat bisa langsung berkonsultasi dengan partner sekaligus pendiri kantor hukum Assegaf Hamzah & Partners, Chandra Hamzah.

 

Di dunia hukum, Chandra bukanlah orang baru. Profesi advokat telah dijalaninya puluhan tahun lalu. Chandra juga pernah menjadi pimpinan KPK periode 2007-2011. Dalam fitur #TanyaAdvokatBeken, Chandra siap menerima konsultasi baik perkara pidana maupun perdata yang dihadapi masyarakat luas.

 

“Selain Chandra Hamzah, nama beken lain seperti Luhut Pangaribuan dan Maqdir Ismail juga akan segera hadir di fitur ini. Pokoknya masyarakat jangan sampai sia-siakan momen ini, " ungkap Ade.

 

Bagi masyarakat, agar bisa bergabung dalam fitur ini tidaklah suli. tMasyarakat yang berminat sebelumnya harus mengunjungi tautan Justika.com untuk dapat melakukan pemesanan dan mendapatkan slot.

 

Chandra siap berkonsultasi dengan masyarakat selama bulan September 2019. Masyarakat dapat memilih kategori permasalahan, mulai dari bisnis, kekayaan intelektual, hutang piutang, teknologi informasi, ketenagakerjaan, pertanahan dan properti, serta isu pidana.

 

Untuk lebih efektifnya konsultasi yang akan berlangsung maksimal 30 menit ini, maka masyarakat perlu menceritakan masalahnya terlebih dahulu di formulir yang disediakan serta perlu  memasukkan nomor telepon genggam dan email yang dapat dihubungi. Nantinya, advokat beken yang akan menghubungi masyarakat melalui sambungan telpon.

 

Fitur ini berbayar, namun hanya Rp10.001. Angka tersebut merupakan hal yang langka sehingga masyarakat mendapatkan nasihat hukum dari advokat ternama.

 

Justika sendiri adalah platform yang menawarkan berbagai jenis layanan jasa hukum, tak hanya konsultasi telepon tapi bisa juga lanjut dengan temu muka, pembuatan kontrak dan pendampingan hukum, tergantung hasil dari konsultasi telepon sebagai layanan utama dan diagnosa awal langkah hukum apa yang terbaik. Bidang hukum yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari urusan keluarga sampai dengan urusan bisnis.

 

Ayo, kapan lagi Anda berkonsultasi dengan advokat beken dengan harga keren.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua