Sabtu, 14 December 2019

Komitmen Advokat DPC PERADI Jakarta Pusat untuk Terus Melayani dengan Sukacita

Diselenggarakan untuk kali pertama, DPC PERADI Jakpus berharap, perayaan Natal 2019 ini dapat menjadi wadah yang membuat para advokatnya semakin solid dan guyub.
CT-CAT

Menyambut hari Natal, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Jakarta Pusat menyelenggarakan ibadah dan perayaan Natal di Puri Ratna Ballroom, Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat pada Kamis (12/12). Adapun perayaan Natal pertama DPC PERADI Jakarta Pusat ini mengangkat tema 'Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang'.

 

Ketua Panitia perayaan Natal DPC PERADI, Ranto P. Simanjuntak berharap, acara Natal pertama ini dapat menjadi agenda rutin di tahun-tahun mendatang. “Sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu ‘Menjadi Sahabat bagi Semua Orang’, tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk mempererat para anggota advokat DPC PERADI Jakarta Pusat. Kami ingin, setiap orang yang datang bisa merasakan keakraban satu sama lain, bahkan menjadi sahabat yang saling bantu-membantu. Bahkan, tidak hanya anggota DPC PERADI Jakpus, karena acara ini terbuka juga untuk umum. Kalau bisa, acara ini jangan hanya ada di kepengurusan ini, melainkan pengurus selanjutnya,” tutur dia.

 

Hal senada juga diamini oleh Sekretaris DPC PERADI Jakpus, Bobby Rahman Manalu. Merujuk pada salah satu slogan DPC PERADI Jakpus, yakni ‘Solid, Tanggap, dan Maju’, ia ingin agar acara ini dapat menjadi wadah pemersatu yang menjadikan para advokatnya semakin solid dan guyub. Apalagi, dalam waktu singkat, ada banyak sekali proses dalam persiapan hingga pelaksanaan acara Natal.  

 

Melayani dengan Sukacita

Di tengah persiapan yang cukup singkat—setidaknya, kurang dari dua bulan—perayaan Natal kali ini diurus oleh para anggota DPC PERADI Jakpus. Bobby sendiri amat mengapresiasi kontribusi para anggota yang bahu-membahu menjadi penyelenggara acara ini. “Bagaimanapun, semua yang terlibat dalam organisasi adalah volunteer. Kami sangat salut dengan para advokat yang menjadi panitia acara ini. Di tengah kesibukannya, mereka mau berkontribusi, misalnya dengan menghadiri rapat setiap minggu, latihan paduan suara, hingga acara bakti sosial,” ungkapnya.

 

Ranto menambahkan, sesuai dengan subtema acara ini, ‘Melayani dengan Sukacita’—ia telah menjadi saksi bagaimana para advokat mau memberikan bantuan dengan sukacita tanpa ada paksaan. Menurutnya, itulah bagian dari pelayanan yang diberikan dengan penuh sukacita. Adapun masuk dalam rangkaian acara, DPC PERADI Jakpus juga telah mengadakan baksi sosial pada Kamis (5/12). Bakti sosial ini diadakan di Rumah Singgah Kesehatna Santo Antonius Padua, Jakarta Pusat.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

 

 

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua