Mudahnya Mengisi Survei Peringkat Corporate Law Firm 2020
Berita

Mudahnya Mengisi Survei Peringkat Corporate Law Firm 2020

Terdiri dari 17 pertanyaan yang dibagi atas 5 subjudul.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Mudahnya Mengisi Survei Peringkat Corporate Law Firm 2020
Hukumonline

Batas akhir pengisian survei peringkat corporate law firm tahun 2020 segera berakhir, yakni tanggal 14 Februari 2020. Hingga artikel ini diturunkan 80-an kantor hukum telah mengisi survei. Jumlah ini masih akan terus bertambah. Targetnya, 100-an kantor hukum dapat mengisi survei yang telah dilayangkan hampir dua pekan lalu itu. Survei ini khusus untuk kantor hukum yang menjadi pelanggan Hukumonline.

 

Pagelaran survei peringkat corporate law firm tahun ini merupakan tahun ketiga yang diselenggarakan Hukumonline. Tema survei kali ini adalah “Inovasi Kantor Hukum dalam Menghadapi Tantangan Bisnis Jasa Hukum di Indonesia”. Hukumonline mengajak corporate law firm berbagi cerita soal inovasi apa saja yang telah dilakukan sepanjang tahun 2019 silam. Inovasi itu adalah segala yang berdampak positif bagi kantor hukum, klien, atau bahkan masyarakat pada umumnya.

 

Mulai dari dampak positif pada peningkatan bisnis kantor hukum, efektivitas atau efisiensi sistem kerja di kantor hukum, hingga inovasi apa yang dirasakan telah berdampak positif kepada klien atau masyarakat pencari keadilan. Tak ketinggalan, survei juga meminta pendapat responden soal tantangan yang berkembang dalam bisnis jasa hukum di Indonesia. Terutama yang dirasakan secara langsung selama tahun 2019.

 

Survei disajikan dengan format kuesioner melalui surat elektronik kepada para responden. Responden survei ditujukan kepada corporate law firm yang menjadi pelanggan Hukumonline. Tentu saja cara self assessment atau mengisi sendiri kuesioner berpeluang bias penilaian. Namun Hukumonline meyakini kantor-kantor hukum tersebut akan memberikan informasi seakurat mungkin. (Baca: Jangan Lewatkan! Survei Peringkat Corporate Law Firm Indonesia 2020)

 

Total terdapat 17 pertanyaan yang dibagi atas 5 subjudul. Subjudul pertama berkaitan dengan informasi kantor hukum, pertanyaan mulai nama kantor hukum, alamat hingga tahun berdiri terdapat pada fase ini.

Hukumonline.com

Pada subjudul kedua, terdapat pertanyaan terkait practice area beserta jumlah fee earners kantor hukum, mulai dari partners, associate, of counsel dan advokat asing. Pertanyaan ini penting dijawab untuk mengetahui besaran dari kantor hukum.

Hukumonline.com

Sedangkan di subjudul ketiga, pertanyaan yang diajukan terkait dengan kepemilikan kantor cabang oleh kantor hukum yang terdiri dari dua pertanyaan. Subjudul keempat terdiri dari satu pertanyaan mengenai penghargaan yang diterima oleh kantor hukum.

Tags:

Berita Terkait