Senin, 10 Pebruari 2020

Memahami Teknik Penyusunan Contract Drafting dalam penggunaan Bahasa Inggris

​​​​​​​Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan teknik dalam menyusun dokumen hukum, termasuk kontrak, dan memilih kata-kata bahasa Inggris yang akurat dengan kosakata hukum dalam bahasa Inggris yang sesuai.  
Tim Hukumonline

Dalam pelaksanaan kontrak, aspek hukum perlu mendapatkan perhatian utama. Selain untuk kepastian dan perlindungan hukum, juga sebagai upaya antisipasi munculnya sengketa kontrak.

 

Namun dalam pelaksanaan kegiatannya pelaksanaan kontrak banyak bersinggungan dengan aspek legal dan kontrak khususnya. Banyaknya permasalahan dalam pelaksanaan kontrak baik dalam negeri (Local Contract Based) maupun luar negeri (International Contact Based) perlu diimbangi dengan peningkatan  pengetahuan di bidang legal dan contract drafting.

 

Sebab, dalam membuat contract drafting seseorang harus memiliki kemampuan khusus dan olah otak yang baik, sehingga kontrak yang dikerjakan sesuai dengan etika, norma dan memiliki konsistensi. Sehingga produk hukum yang dirancang tidak menimbulkan permasalahan ke depannya.

 

Atas dasar itu, Hukumonline kembali mengadakan Training Hukumonline 2020 “Drafting English Language Legal Documents and Contractsyang akan diadakan pada 26-27 February 2020 di Century Park Hotel Senayan, Jakarta.

 

Pelatihan ini akan menghadirkan salah satu pakar di bidang Contract Drafting yaitu Keld Conradsen, B.A., LL.B., LL.M., MBA. - Foreign Counsel dari DDC Lawyers dan Penasihat Bisnis Perusahaan. 

 

Keld memiliki pengalaman bekerja lebih dari 20 tahun sebagai pengacara komersial di semua jenis transaksi komersial di sejumlah negara sebagai independen, di beberapa firma hukum internasional terbesar dan tercanggih di dunia, serta di firma hukum yang lebih kecil.

 

Kami membuka pendaftaran Pelatihan ini bagi yang berminat, terutama bagi in-house counsel dan lawyer yang ingin mengetahui hal-hal apa saja yang harus dihindari dan apa yang harus diperhatikan dalam membuat dokumen hukum. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, tempat terbatas, first come first served!

 

Jika Anda tertarik, silakan klik disini atau klik gambar di bawah ini.

 

Pelatihan ini bertujuan mendapatkan pemahaman dan pandangan mengenai tujuan dan bentuk-bentuk perjanjian pendahuluan, struktur dan format perjanjian, mengetahui kesalahan yang umum terjadi dalam kontrak drafting serta pemahaman istilah dan frasa umum dalam kontrak Bahasa inggris.

 

Dengan memahami Contract Drafting in English ini, peserta akan paham pula bagaimana menerjemahkan suatu perjanjian bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris dengan akurat dan sepadan.

 

Materi yang akan disampaikan antara lain mengenai tata cara dan format dalam membuat kontrak, seperti penggunaan Plain English serta hal-hal apa saja yang harus dihindari dan apa yang harus diperhatikan dalam membuat dokumen hukum.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua