Memahami Teknik Penyusunan Contract Drafting dalam penggunaan Bahasa Inggris
Info Hukumonline

Memahami Teknik Penyusunan Contract Drafting dalam penggunaan Bahasa Inggris

​​​​​​​Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan teknik dalam menyusun dokumen hukum, termasuk kontrak, dan memilih kata-kata bahasa Inggris yang akurat dengan kosakata hukum dalam bahasa Inggris yang sesuai.  

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Memahami Teknik Penyusunan Contract Drafting dalam penggunaan Bahasa Inggris
Hukumonline

Dalam pelaksanaan kontrak, aspek hukum perlu mendapatkan perhatian utama. Selain untuk kepastian dan perlindungan hukum, juga sebagai upaya antisipasi munculnya sengketa kontrak.

 

Namun dalam pelaksanaan kegiatannya pelaksanaan kontrak banyak bersinggungan dengan aspek legal dan kontrak khususnya. Banyaknya permasalahan dalam pelaksanaan kontrak baik dalam negeri (Local Contract Based) maupun luar negeri (International Contact Based) perlu diimbangi dengan peningkatan  pengetahuan di bidang legal dan contract drafting.

 

Sebab, dalam membuat contract drafting seseorang harus memiliki kemampuan khusus dan olah otak yang baik, sehingga kontrak yang dikerjakan sesuai dengan etika, norma dan memiliki konsistensi. Sehingga produk hukum yang dirancang tidak menimbulkan permasalahan ke depannya.

 

Atas dasar itu, Hukumonline kembali mengadakan Training Hukumonline 2020 “Drafting English Language Legal Documents and Contractsyang akan diadakan pada 26-27 February 2020 di Century Park Hotel Senayan, Jakarta.

 

Pelatihan ini akan menghadirkan salah satu pakar di bidang Contract Drafting yaitu Keld Conradsen, B.A., LL.B., LL.M., MBA. - Foreign Counsel dari DDC Lawyers dan Penasihat Bisnis Perusahaan. 

 

Keld memiliki pengalaman bekerja lebih dari 20 tahun sebagai pengacara komersial di semua jenis transaksi komersial di sejumlah negara sebagai independen, di beberapa firma hukum internasional terbesar dan tercanggih di dunia, serta di firma hukum yang lebih kecil.

 

Kami membuka pendaftaran Pelatihan ini bagi yang berminat, terutama bagi in-house counsel dan lawyer yang ingin mengetahui hal-hal apa saja yang harus dihindari dan apa yang harus diperhatikan dalam membuat dokumen hukum. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, tempat terbatas, first come first served!

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait