Tidak Perlu Lari dari Masalah, Konsultasikan Saja ke Advokat di Justika.com
Info Justika

Tidak Perlu Lari dari Masalah, Konsultasikan Saja ke Advokat di Justika.com

​​​​​​​Saat ini Justika memiliki 28 Mitra Advokat terkurasi dengan keahlian di tiap-tiap bidang hukum, yang siap membantu masyarakat mendapatkan jasa hukum melalui Konsultasi Chat, Telepon, dan Tatap Muka.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Mohammad Agus Riza Hufaida. Foto: Justika
Mohammad Agus Riza Hufaida. Foto: Justika

Kebanyakan dari masyarakat Indonesia yang tersandung masalah hukum memilih pasrah atau lari dari masalah. Dari sekian banyak alasan yang dikemukakan masyarakat kepada Tim survei Justika, adalah bingung cari lawyer di mana yang terpercaya, serta takut ribet dan mahal.

 

Berangkat dari permasalahan tersebut, Justika.com hadir untuk mengoptimalkan diri sebagai penyedia layanan hukum berbasis teknologi untuk mempertemukan masyarakat dengan penyedia jasa konsultasi hukum secara efektif, efisien tanpa dibatasi ruang dan waktu.

 

Hingga hari ini, 2000+ kasus telah dikonsultasikan ke Justika.com.  Saat ini Justika memiliki 28 Mitra Advokat terkurasi dengan keahlian di tiap-tiap bidang hukum, yang siap membantu masyarakat mendapatkan jasa hukum melalui Konsultasi Chat, Telepon, dan Tatap Muka.

 

Konsultasi tahap awal tersebut akan mematangkan langkah pengguna untuk memilih upaya hukum lanjutan, baik itu Pembuatan dan/atau pemeriksaan Dokumen Hukum/Kontrak, maupun Pendampingan Hukum di dalam atau di luar pengadilan. Tak jarang layanan tahap awal itu sudah menenangkan para pengguna dengan saran yang diberikan oleh para Advokat ini.

 

Untuk terus meningkatkan layanan hukum yang Justika berikan, Justika melakukan review pengguna atas layanan hukum yang diterima, serta memberikan apresiasi untuk Mitra Advokatnya dengan mengadakan Champion Partner.

 

Champion Partner kali pertama yang terpilih adalah Mohammad Agus Riza Hufaida, S.H.  Riza mendapatkan review yang sangat baik dari para pengguna jasa layanan hukum di Justika. Selain itu, Riza disela-sela kesibukannya tetap berkomitmen memberikan  ketersediaan waktu dengan pilihan yang beragam, sehingga pengguna bisa sering memilih Riza untuk segera berkonsultasi. Riza juga tidak segan memberikan layanan gratis konsultasi melalui chat Justika.

 

Riza adalah advokat senior yang meraih gelar sarjana hukumnya di Universitas Indonesia. Mempunyai hobby dan passion di bidang olahraga Sepakbola, membuat Riza mendedikasikan dirinya untuk membantu perkembangan Sepakbola di Indonesia dengan bergabung di Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) sebagai Legal secara Probono sejak tahun 2012. Kasus yang banyak ditangani yaitu seputar pemenuhan hak untuk pemain, terkat gaji. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait