Senin, 16 March 2020

DPN Peradi Serahkan Santunan pada Anggota yang Tertimpa Musibah Banjir

Sebagai bentuk kepedulian DPN Peradi kepada anggotanya yang tertimpa musibah banjir dan duka cita, Sekretaris Jenderal, Thomas E. Tampubolon melangsungkan serah-terima uang santunan bencana banjir pada Jumat (13/3).
CT-CAT
Ketua Umum, Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H., M.H. menyerahkan santunan dana pada anggota yang tertimpa musibah banjir pada Kamis (5/3). Foto: istimewa.

Serah-terima uang santunan bencana banjir dari Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN-Peradi) telah diberikan oleh Ketua Umum, Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H., M.H. pada Kamis (5/3). Namun, pada saat itu—ada beberapa anggota yang belum sempat mengambil. Itu sebabnya, Sekretaris Jenderal Thomas E. Tampubolon, S.H., M.H. kembali menyerahkan santunan dana pada delapan anggota yang belum sempat mengambil, pada Jumat (13/3) lalu.

 

Sekretaris Jenderal, Thomas E. Tampubolon mengatakan, ia sangat prihatin dengan keadaan tersebut. Ditemani oleh beberapa rekan DPN, seperti R. Dwiyanto Prihartono, Bhismoko W. Nugroho, Ira Rahmawati, dan Nixon DH Sipahutar, ia mewakili Ketua umum yang berhalangan hadir, karena sedang melangsungkan beberapa kegiatan menjelang munas. “Sebetulnya ini sedikit terlambat, tetapi tidak apa-apa. Semoga bermanfaat. Hal ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara anggota dan pengurus,” katanya.

 

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum DPN Peradi dalam sambutannya pada Kamis (5/3), Fauzie menyampaikan bahwa santunan dana ini merupakan bentuk perhatian organisasi Peradi kepada anggotanya. Adapun pada saat itu, santunan diberikan kepada empat orang anggota Peradi dan satu staf Seknas DPN Peradi.

 

“Musibah bukanlah hal yang dapat kita terima dengan akal sehat. Namun, alangkah elok jika kita tetap bersyukur karena Anda dan keluarga tetap diberi kesehatan dan keselamatan. Mungkin, santunan ini nilainya tidak seberapa dengan kehilangan dan kerugian Anda. Jangan dilihat dari besar-kecilnya, karena inilah bentuk kepedulian dari Peradi yang kami sisihkan. Semoga dapat diterima dengan baik dan bermanfaat,” tutur Fauzie.

 

Acara pemberian santunan berjalan dengan lancar, di mana seluruh rekan anggota yang menerima menyampaikan terima kasih atas perhatian dan santunan yang diberikan oleh DPN Peradi.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua