Senin, 23 March 2020

SIP Law Firm: Menjaga Amanah dengan Kualitas dan Integritas

SIP Law Firm berpengalaman menangani kasus litigasi dan nonlitigasi dari beragam area praktik, seperti properti, kesehatan, pasar modal, perbankan, pertambangan, kekayaan intelektual, korporasi dan investasi, privasi dan perlindungan data, serta keluarga dan pernikahan.
CT-CAT
Partner dan Associate SIP Law Firm. Foto: istimewa.

Beragam penghargaan dan pencapaian yang diraih oleh sebuah kantor hukum tidak datang sendirian. Di baliknya, ada kerja keras, komitmen tinggi untuk terus meningkatkan kompetensi, serta kepercayaan para klien yang tumbuh beriringan. Ketiga hal inilah yang dialami oleh SIP Law Firm, sebuah kantor layanan hukum berstandar internasional yang terletak di Jalan Warung Buncit Raya Nomor 7. Segudang prestasi pun tampaknya tidak membuat SIP Law Firm berpuas diri. Buktinya, ia tetap berbenah melalui beberapa cara, termasuk menambah jumlah tenaga advokat dan partner, serta memperkenalkan beberapa divisi penanganan hukum baru, seperti divisi pidana dan kepailitan.

 

Mari kita melihat mundur ke situasi dua tahun lalu—yakni pada 2018. Pada saat itu, SIP Law Firm terdiri atas lima partners, 23 associates, dan satu consultant. Dua tahun berselang, jumlah tersebut naik signifikan manakala kini—SIP Law Firm hadir dengan kontribusi enam partners, 38 associates, dan satu consultant.

 

Tentu, pertumbuhan jumlah tenaga advokat dan peluncuran divisi penanganan hukum baru bukan tanpa alasan. Langkah ini diperlukan, guna memaksimalkan layanan yang diberikan SIP Law Firm, mengingat bertambahnya perkara yang ditangani. Sisi positif lain, kenaikan jumlah perkara juga mencerminkan tingkat kepercayaan klien yang tinggi terhadap firma hukum bentukan dua perempuan tangguh: Safitri Haryani Saptogino dan Zubaidah Jufri.

 

Penuh Integritas Memberikan Layanan Hukum Berkualitas

Kejujuran dan integritas menjadi kunci di balik kesuksesan SIP Law Firm dalam membangun hubungan jangka panjang dengan klien lokal maupun global. Keduanya sendiri tidak dapat berjalan lancar—tanpa konsistensi para ahli hukum yang terlibat, dalam memberikan layanan hukum berkualitas yagn sesuai kebutuhan klien.

 

Sebagai hasilnya, pengakuan atas kerja keras SIP Law Firm telah datang berulang kali. Tahun lalu saja, ia sukses masuk dalam daftar 30 firma hukum korporasi terbesar di Indonesia berdasarkan hasil survei Hukumonline dan menjadi finalis pada gelaran Asian Legal Business (ALB) Indonesia Law Awards 2019.

 

“Pada dasarnya klien akan setia mempercayakan urusan hukumnya kepada lawyer yang optimal dalam memberikan pelayanan,” ujar Safitri Hariyani Saptogino, partner sekaligus pendiri SIP Law Firm, sebagaimana ditulis dalam majalah SIP Law Firm, SIPMagz. 

 

Patut dicatat, peningkatan kualitas layanan dan terjaganya hubungan baik dengan klien bisa terjadi bila perusahaan memiliki sumber daya manusia yang mahir dan cakap. Karena itu, SIP Law Firm terus mendorong pengembangan karyawan, entah melalui pelatihan, seminar, atau workshop yang dilakukan secara intensif sejak 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua