SIP Law Firm: Menjaga Amanah dengan Kualitas dan Integritas
Corporate Law Firms Ranking 2020

SIP Law Firm: Menjaga Amanah dengan Kualitas dan Integritas

SIP Law Firm berpengalaman menangani kasus litigasi dan nonlitigasi dari beragam area praktik, seperti properti, kesehatan, pasar modal, perbankan, pertambangan, kekayaan intelektual, korporasi dan investasi, privasi dan perlindungan data, serta keluarga dan pernikahan.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Partner dan Associate SIP Law Firm. Foto: istimewa.
Partner dan Associate SIP Law Firm. Foto: istimewa.

Beragam penghargaan dan pencapaian yang diraih oleh sebuah kantor hukum tidak datang sendirian. Di baliknya, ada kerja keras, komitmen tinggi untuk terus meningkatkan kompetensi, serta kepercayaan para klien yang tumbuh beriringan. Ketiga hal inilah yang dialami oleh SIP Law Firm, sebuah kantor layanan hukum berstandar internasional yang terletak di Jalan Warung Buncit Raya Nomor 7. Segudang prestasi pun tampaknya tidak membuat SIP Law Firm berpuas diri. Buktinya, ia tetap berbenah melalui beberapa cara, termasuk menambah jumlah tenaga advokat dan partner, serta memperkenalkan beberapa divisi penanganan hukum baru, seperti divisi pidana dan kepailitan.

 

Mari kita melihat mundur ke situasi dua tahun lalu—yakni pada 2018. Pada saat itu, SIP Law Firm terdiri atas lima partners, 23 associates, dan satu consultant. Dua tahun berselang, jumlah tersebut naik signifikan manakala kini—SIP Law Firm hadir dengan kontribusi enam partners, 38 associates, dan satu consultant.

 

Tentu, pertumbuhan jumlah tenaga advokat dan peluncuran divisi penanganan hukum baru bukan tanpa alasan. Langkah ini diperlukan, guna memaksimalkan layanan yang diberikan SIP Law Firm, mengingat bertambahnya perkara yang ditangani. Sisi positif lain, kenaikan jumlah perkara juga mencerminkan tingkat kepercayaan klien yang tinggi terhadap firma hukum bentukan dua perempuan tangguh: Safitri Haryani Saptogino dan Zubaidah Jufri.

 

Penuh Integritas Memberikan Layanan Hukum Berkualitas

Hukumonline.comKejujuran dan integritas menjadi kunci di balik kesuksesan SIP Law Firm dalam membangun hubungan jangka panjang dengan klien lokal maupun global. Keduanya sendiri tidak dapat berjalan lancar—tanpa konsistensi para ahli hukum yang terlibat, dalam memberikan layanan hukum berkualitas yagn sesuai kebutuhan klien.

 

Sebagai hasilnya, pengakuan atas kerja keras SIP Law Firm telah datang berulang kali. Tahun lalu saja, ia sukses masuk dalam daftar 30 firma hukum korporasi terbesar di Indonesia berdasarkan hasil survei Hukumonline dan menjadi finalis pada gelaran Asian Legal Business (ALB) Indonesia Law Awards 2019.

 

“Pada dasarnya klien akan setia mempercayakan urusan hukumnya kepada lawyer yang optimal dalam memberikan pelayanan,” ujar Safitri Hariyani Saptogino, partner sekaligus pendiri SIP Law Firm, sebagaimana ditulis dalam majalah SIP Law Firm, SIPMagz. 

 

Patut dicatat, peningkatan kualitas layanan dan terjaganya hubungan baik dengan klien bisa terjadi bila perusahaan memiliki sumber daya manusia yang mahir dan cakap. Karena itu, SIP Law Firm terus mendorong pengembangan karyawan, entah melalui pelatihan, seminar, atau workshop yang dilakukan secara intensif sejak 2019.

Tags:

Berita Terkait