Rabu, 01 April 2020

GHP Sambut Mohamad Kadri Sebagai Partner Baru

​​​​​​​Corporate lawyer berpengalaman lebih dari 30 tahun. Meniti kariernya di berbagai firma hukum besar Indonesia.
Normand Edwin Elnizar
Mohamad Kadri resmi bergabung ke kantor hukum Guido Hidayanto & Partners. Foto: Istimewa

Guido Hidayanto & Partners (GHP) menambah Partner baru dalam deretan tim andalannya. Mohamad Kadri resmi bergabung mulai 1 April 2020. Sebagai Senior Partner, Kadri akan memimpin practice group untuk Banking & Finance (perbankan dan keuangan)dan Capital Market (pasar modal).  GHP juga optimis Kadri akan memperkuat pelayanan di bidang Merger & Akuisisi.

 

GHP baru saja memantapkan posisinya dalam daftar Top 30 di Corporate Law Firms Ranking 2020. Kemajuan yang cukup pesat dibandingkan tahun 2019. Sebelumnya GHP masih berada dalam deretan Recognized Mid-Sized Indonesian Corporate Law Firms 2019. Capaian GHP terlihat memuaskan untuk sebuah law firm yang baru berusia empat tahun.

 

Baca:

 

Kehadiran Kadri sebagai senior kenamaan memberikan beberapa kesan GHP. Hal itu karena GHP didominasi oleh lawyer muda dalam rentang usia 30 tahun. Bisa dikatakan Kadri kini menjadi lawyer GHP paling senior. Nampak bahwa GHP berhasil menunjukkan firma ini memiliki dedikasi tinggi untuk diperhitungkan. Secara khusus Kadri mengakui hal tersebut.

 

“Senang telah bergabung dengan para lawyer bertalenta dan berdedikasi yang berhasil membangun firma dengan sangat baik hanya dalam waktu singkat,” kata Kadri dalam rilis resmi yang diterima Hukumonline.

 

Kadri adalah praktisi yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun. Ia dikenal sebagai konsultan hukum spesialis perbankan dan keuangan serta pasar modal. Kariernya dijalani di berbagai firma hukum besar Indonesia. Mulai dari HHP Law Firm, menjadi Partner di SSEK Indonesian Legal Consultants, hingga mendirikan serta memimpin AKSET.

 

(Baca: Jabat Posisi Managing Partner, Kadri Siap Bawa AKSET Go International)

 

Perannya sebagai Managing Partner mendapatkan penghargaan dari sebuah lembaga pemeringkat  Asian Legal Business. Kadri dianugerahi sebagai Managing Partner of the Year dalam ajang Indonesia Law Awards 2019.

Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua