Sabtu, 04 April 2020

Lewat One Week Alumni Class, Iluni FHUI Ajak Tetap Produktif di Masa Karantina

Pada tanggal 6-13 April 2020, Iluni FHUI akan menggelar ‘One Week Alumni Class’ dengan media interaksi Zoom Cloud Meetings.
CT-CAT

Anjuran work from home (WFH) untuk memutus rantai penularan COVID-19 di masyarakat otomatis mengubah kebiasaan kerja banyak orang.

 

Tidak hanya perbedaan tempat (seperti yang tadinya di kantor menjadi bekerja di lokasi tinggal), melainkan juga cara berkomunikasi dan berkoordinasi (secara langsung menjadi virtual atau melalui platform daring). Namun, terlepas dari beragam perubahan tersebut, selalu ada beragam cara agar tetap produktif di masa karantina.

 

Seperti halnya, yang dilakukan oleh Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FHUI). Pada tanggal 6-13 April 2020, ILUNI FHUI akan menggelar ˜One Week Alumni Class™ dengan media interaksi Zoom Cloud Meetings. Adapun One Week Alumni Class ini akan dihadiri oleh sejumlah narasumber yang memiliki kompetensi di bidang terkait, dengan berbagai materi seperti:

 

1.  Rita Mirasari, FHUI™87 (Direktur Kepatuhan Bank Danamon) dengan materi: Indonesian Banking Law. Kelas daring dapat diikuti pada Rabu, 8 April 2020, pukul 14.00-16.00.

 

2. Amrie Hakim, FHUI™96 (Direktur Hukumonline) dan Mutiara Putri, FHUI™03 (GM Hukumonline) dengan materi: Introduction to Media and Legal Technology  Business. Kelas daring dapat diikuti pada Senin, 13 April 2020 pukul 14.00-17.00.

 

3. Arnaldo J.R. Soares, FHUI™94 (Founder Ariyanto Arnaldo Law Firm) dengan materi: Advokat dan Peranannya dalam Dunia Hukum Indonesia. Kelas daring dapat diikuti pada Kamis, 9 April 2020, pukul 09.00-12.00.

 

4. Mohamad Fajri Mekka Putra, FHUI™99 dan Deny Susanto, FHUI™01 (KIM Consult) dengan materi: Introduction to ISO 37001: Anti Bribery Management System. Kelas daring dapat diikuti pada Kamis, 9 April 2020, pukul 09.00-12.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua