Selasa, 07 April 2020

20 Webinar Menuju 20 Tahun Hukumonline

Hukumonline berkomitmen untuk mendukung praktisi hukum tetap produktif di tengah situasi krisis dengan menyelenggarakan 20 webinar menuju 20 tahun perjalanan kami sebagai komunitas hukum terbesar di Indonesia.
CT-CAT

Work from Home (WFH) atau bekerja dari rumah dan social distancing merupakan upaya yang telah dicanangkan pemerintah guna memutus penyebaran pandemi covid-19. Dengan adanya anjuran ini, tidak sedikit perusahaan yang akhirnya menerapkan kebijakan bekerja dari rumah demi menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan. Namun, kebiasaan baru ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pekerja, khususnya dalam mempertahankan produktivitas. Tak terkecuali, praktisi hukum.

 

Sebagai praktisi hukum, kita dituntut untuk selalu memantau setiap perkembangan ketentuan hukum terkini selama bekerja dari rumah. Untuk itu, Hukumonline berkomitmen untuk mendukung kebijakan dari rumah menjadi lebih bermanfaat, melalui berbagai layanan seperti Pusat Data Peraturan Perundang-undangan, Analisis Hukum, hingga berita, dan Klinik Hukum.

 

Adapun selama masa karantina, Hukumonline juga akan menyelenggarakan Webinar Hukumonline. Melalui platform ini, kami ingin mewadahi para praktisi hukum untuk saling bertukar pendapat secara online dan bersosialisasi dengan sesama praktisi hukum agar upaya social distancing tetap produktif. Di tahun ini, Hukumonline akan ada 20 webinar yang akan kami selenggarakan, bertepatan dengan perayaan dua dekade perjalanan Hukumonline sebagai pusat komunitas hukum terbesar di Indonesia. 

 

Webinar Gratis: Upaya Tetap Produktif Khusus Pelanggan Hukumonline

Sebagian dari 20 webinar Hukumonline bersifat gratis dan ditujukan khusus untuk pelanggan setia Hukumonline. Setiap webinar akan dikemas dengan beragam topik menarik seputar isu hukum serta difasilitasi oleh para narasumber yang kompeten di bidangnya. Webinar gratis Hukumonline merupakan bentuk komitmen kami untuk terus-menerus memberikan layanan terbaik, sekalipun ada di tengah situasi sulit.

 

Apakah Anda siap tetap produktif selama bekerja dari rumah? Selalu nantikan Webinar Hukumonline, ya. Memuat beragam informasi seputar perkembangan hukum Indonesia, dalam satu bulan terakhir Hukumonline juga tercatat memiliki 10,1 juta pageviews. Jadi, pantau terus informasinya di Hukumonline!

 

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua