Senin, 18 Mei 2020

Hukumonline Kembali Gelar PKPA Online, Yuk Segera Daftar

Kualitas pengajar, materi ajar serta interaksi peserta di kelas tetap menjadi pegangan Hukumonline agar kualitas PKPA terjaga.
RED

Hukumonline kembali menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) online. Rencananya, PKPA online batch II ini akan digelar pada 29 Juni–23 Juli 2020. PKPA secara online ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) meluas lagi di Indonesia.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, PKPA Online Batch II ini juga digelar hasil kerja sama antara Hukumonline, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) dan Fakultas Hukum Universitas Yarsi. Penyelenggaraan PKPA secara virtual untuk mencegah merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Penyelenggaraan PKPA secara online ini merupakan salah satu wajah perubahan praktik hukum di Indonesia. Perubahan lainnya adalah saat sebelum masa pandemi, sidang dilakukan secara offline di dalam ruangan. Sedangkan saat masa pandemi persidangan berubah melalui telekonferensi atau secara virtual. (Baca: Pertama Kali, PKPA Online Kelas Nasional Bersama Hukumonline)








Untuk lebih jelas informasi mengenai PKPA Hukumonline, yuk daftar langsung di sini atau hubungi (WA) 081296032095 atau email [email protected] Up. Denada karena tempat terbatas!


Atas dasar itu, materi PKPA yang akan disampaikan tidak hanya berkaitan dengan teori dasar saja, materi berkaitan dengan hukum acara dan litigasi juga menjadi materi wajib yang diikuti para peserta. Selain itu juga terdapat materi non-litigasi seperti perancangan dan Analisa kontrak, pendapat hukum (legal opinion) dan uji kepatutan dari segi hukum (legal due diligence) serta organisasi perusahaan termasuk penggabungan (merger) dan pengambilalihan (acquisition).

Materi pendukung atau keterampilan hukum dengan substansi antara lain, teknik wawancara dengan klien, penelusuran hukum dan dokumentasi hukum dan argumentasi hukum (legal reasoning) juga masuk dalam PKPA Online Batch II ini. Bahkan yang berbeda dari tempat PKPA lain, PKPA di Hukumonline terdapat materi tambahan dengan substansi cyber law, kewajiban pro bono bagi advokat dan legal innovation agar peserta bisa mengikuti perkembangan teknologi yang semakin menerpa.

“Setelah sukses melaksanakan PKPA Online untuk pertama kalinya, Hukumonline kembali membuka pendaftaran bagi para calon advokat untuk bergabung dalam PKPA Online Hukumonline di bulan Juni ini. Sebagai perusahaan yang sudah 20 tahun bergerak di bidang media dan analisa data hukum secara online, kami menyelanggarakan metode pembelaran dengan platform mutakhir, pengajar yang berkualitas dan interaksi yang efektif antara peserta dan pengajar, kata Direktur Bisnis Hukumonline Jan Ramos Pandia.

Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua