‘Peradi Peduli’ untuk Para Tenaga Honorer
Berita

‘Peradi Peduli’ untuk Para Tenaga Honorer

Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dikhususkan untuk para tenaga honorer di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdampak kesulitan keuangan akibat Covid-19.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menyelenggarakan
Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menyelenggarakan

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) telah menyelenggarakan ‘Peradi Peduli: Bersama Lawan Covid-19’ pada Jumat (12/6). Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dikhususkan untuk para tenaga honorer di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdampak kesulitan keuangan akibat Covid-19. Adapun acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradi, H. Sutrisno, S.H., M.Hum. mewakili Ketua Umum DPN Peradi, Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan; Sekretaris Jenderal, Thomas Tampubolon S.H.M.H. beserta Tim Kordinasi dan Informasi Covid-19 (Tim Korinfo Covid-19 Peradi) yang diketuai oleh Riri Purbasari Dewi.

 

Dalam sambutannya, Thomas E. Tampubolon menyampaikan, paket berbagi kasih ini merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian dari Peradi dan para advokat anggotanya. “Untuk itu, kami berterima kasih atas penerimaan PN Jakarta Pusat yang memberikan kesempatan pada Peradi untuk melaksanakan niat baik ini; para donatur ‘Dompet Peradi Peduli’; juga para petugas PN Jakarta Pusat dan Tim Korinfo Peradi yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara ini bisa berlangsung. Semoga kegiatan berbagi kasih pada sesama ini bermanfaat dan menjadi berkat bagi kita semua,” tutur dia.

 

Hukumonline.com

Bakti sosial yang ditujukan bagi para tenaga honorer di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdampak kesulitan keuangan akibat Covid-19. Foto: istimewa.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Albertus Usada, S.H., M.H. mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi niat baik Peradi yang ingin berbagi kasih untuk para tenaga honorer. “Pada hari yang berbahagia ini, saya diberikan mandat untuk menerima rombongan DPN Peradi. Semoga apa yang diberikan akan bermanfaat dan diberkati Tuhan,” Albertus menambahkan.

 

Kegiatan bakti sosial dan berbagi kasih Peradi ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Bagi rekan-rekan advokat yang ingin ikut berpartisipasi, Anda masih tetap dapat berdonasi melalui Dompet Peradi Peduli. Silakan baca informasi lebih lanjut di sini.  

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Tags:

Berita Terkait